Sukses

Tom Holland Usulkan Adegan Ranjang Vulgar di Spider-Man: No Way Home, Langsung Ditolak

Tom Holland menyebut bahwa dirinya terlibat menyumbangkan ide untuk Spider-Man: No Way Home meskipun banyak yang ditolak.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Holland tengah bersiap untuk mempromosikan film Spider-Man: No Way Home yang diperankannya untuk tayang pada Desember tahun ini. Sebelum itu, ia sempat melakukan tanya jawab bersama sejumlah pihak.

Seperti terlihat melalui akun TikTok @capitalofficial, Tom Holland blak-blakan saat membahas film ketiga Spider-Man versi Marvel itu kepada penyiar acara di stasiun radio Inggris, Capital FM.

Dalam video singkat itu, Tom Holland menyebut bahwa dirinya terlibat menyumbangkan ide untuk Spider-Man: No Way Home. Namun tak semua ide diterima, termasuk usulannya untuk adegan ranjang secara vulgar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Menyumbang Ide

"Aku sempat ikut menulis sejumlah adegan, menuliskan ide-ide, dan datang dengan hasil karyaku, dan mengirimnya kepada Marvel," ujar Tom Holland berapi-api.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Sekadar Aktor

"Dan ada banyak dari karyaku yang membuat mereka seperti, ‘Tidak, bung, itu ide yang buruk’. Tapi lalu ada beberapa ide yang mereka ambil dan mereka masukkan ke dalam film dan hal lain," lanjut Tom Holland.

"Jadi ini adalah film yang membuatku benar-benar terlibat di dalamnya, bukan sekadar sebagai aktor," ia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Adegan Ranjang

Penyiar acara pun menanyakan kepada Tom Holland mengenai adegan apa yang ditolak mentah-mentah oleh Sony dan Marvel. Holland pun menjawabnya secara spontan.

"Aku bilang, 'Kupikir kita harus menampilkan adegan seks penuh gairah, dan mereka seperti, 'Tidak, kami tak berpikir begitu," kenangnya.

5 dari 5 halaman

Rumor Seputar Film Baru

Spider-Man: No Way Home rencananya akan menampilkan aktor waralaba trilogi Spider-Man 2000-an, yakni Alfred Molina sebagai Octopus dan The Amazing Spider-Man, yakni Jamie Foxx sebagai Electro.

Dari situlah banyak yang menduga Andrew Garfield dan Tobey Maguire juga akan tiba di layar lebar dalam konsep semesta majemuk alias multiverse. Sony dan Marvel masih bungkam soal rumor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.