Sukses

Gisel Buka Suara Usai Dikritik Lantaran Panggil Kuda dengan Nama Aisyah

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel beberapa waktu lalu membagikan momen saat ia dan Gempita Nora Marten berkuda. Ada momen lucu saat sang putri turun dari kuda yang ditungganginya.

Kaki Gempi terinjak oleh kuda yang ditungganginya. Pemandangan itu membuat Gisel tertawa karena mirip adegan komedi.

Dari video tersebut, beberapa kali mantan istri Gading Marten itu memanggil kuda yang ditunggangi Gempi itu dengan nama Aisyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aisyah

"Keinjek Aisyah🤣🤣🤣 ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit.. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama😝," tulis Gisel pada Senin (7/6/2021).

"Hebat empitul❤️❤️❤️hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo🤣," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Protes

Namun unggahan tersebut banyak menuai respons negatif lantaran Aisyah adalah nama salah satu istri Nabi Muhammad SAW. Di kolom komentar, banyak yang meminta agar Gisel mengganti nama kuda itu.

"NGGA ADA NAMA YG LAIN APAA? 🤨😡 itu nama ISTRI NABI MUHAMMAD SAW," tulis @ameliiarahma95.

"Ganti dong jan aisyah namany 😢," timpal @tika_rahma26.

"Knp Aisyah c namanya... Ga bs yg lain?," tambah @rizkarusdiana.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Gisel

Sadar akan hal itu, Gisel memberikan penjelasan bahwa kuda-kuda tersebut sudah diberi nama oleh para pemiliknya. Jadi, bukan Gisel yang memberikan nama tersebut.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:)," beber Gisel.

"dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut.. Love u semuanya❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.