Sukses

6 Potret Keren Panji Saputra Pemain Mega Series Suara Hati Istri: Zahra

Nama Panji Saputra, semakin melambung sejak berperan sebagai Tirta dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Panji Saputra, naik daun sejak bermain dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Ia berperan sebagai pria yang memiliki tiga istri.

Karakter Panji Saputra sebagai Tirta, begitu menarik perhatian penonton. Lantaran, wajahnya selalu terlihat galak pada istri-istrinya, termasuk kepada Zahra, yang dimainkan oleh Lea Ciarachel.

Penampilannya yang juga selalu rapi, seolah menjadi ciri khas Panji Saputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Di Luar Lokasi Syuting

Lantas, bagaimana penampilan Panji Saputra, di luar lokasi syuting? Berikut ini beberapa gaya pria kelahiran Jakarta, 16 September 1981.

 

3 dari 8 halaman

1. Tebar Senyuman

Dalam salah satu unggahan Panji Saputra, di akun Instagram terverifikasi miliknya, terlihat ia menebarkan senyumannya jelang melakukan syuting.

"Selamat pagiii yang cerah menjelang siang," tulisnya.

 

4 dari 8 halaman

2. Tampil Kompak

Di luar lokasi syuting, ternyata Panji Saputra kerap tampil kompak loh sama istri dan anak laki-lakinya.

Lihat saja, penampilannya mengenakan kemeja kotak-kotak merah.

 

5 dari 8 halaman

3. Nikmati Kopi

Di waktu senggangnya, bintang The Dark Castle ini menikmati secangkir kopi. Meski seorang diri, nyatanya Panji terlihat nyaman.

 

6 dari 8 halaman

4. Berkumpul

Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, Panji Saputra masih menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Lihat saja dari foto ini, mereka tampak kompak mengenakan kemeja putih.

 

7 dari 8 halaman

5. Petualang

Rupanya, Panji Saputra memiliki hobi berpetualang loh. Meski begitu tetap eksis untuk tampil di Instagram.

Lihat aja aksinya berpose di dalam hutan, sambil bersandar di sebuah batang pohon, ia meletakkan tasnya di dekat kakinya sambil wajahnya tak memandang kamera.

 

8 dari 8 halaman

6. Bersepeda

Agar tubuh tetap fit, apalagi di masa pandemi Covid-19, bapak satu anak ini tak lupa berolahraga. Salah satu yang digemarinya bersepeda.

Tak tanggung-tanggung, Panji tak mengayuh sepedanya di pinggir jalan raya melainkan bermain di atas gunung dan dalam hutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.