Sukses

Selamatkan Bumi, Davina Veronica Bergabung Dengan WWF

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak muncul, Davina Veronica punya kesibukan baru. Tapi bukan di dunia akting atau dunia tarik suara. Dia memilih menjadi sukarelawan WWF. Aktivitasnya yang bagus membuat dia mendapatkan titel Suporter Kehormatan WWF.

Untuk bisa menjaga lingkungan agar tetap indah, bersih dan nyaman, model sekaligus bintang film dan iklan Davina Veronica merasa tergerak hatinya untuk ikut aktif membantu. Dia pun menyodorkan diri menjadi sukarelawan World Wide Fund for Nature(WWF). Selama 6 tahun, dia kerap mengikuti semua kegiatan yang dilakukan oleh WWF ini.

"Awalnya saya telepon dan menawarkan diri untuk jadi sukarelawan. Saya bilang apa yang bisa saya bantu untuk bumi. Karena saya merasa harus mengambil andil, bumi ini rumah kita. Makanya disetiap kegiatan saya pun dikasih tahu," ungkap Davina saat ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2012).

Cewek yang pernah main dalam film Pesan Dari Surga ini mengaku dirinya sudah mulai melakukan gaya hidup hijau. Dia memulai dengan hal-hal yang kecil seperti tidak menggunakan kantong plastik saat berbelanja. Dia menggunakan kantong kain, agar bisa dipakai berulang-ulang.

"Pernah mau belanja lupa bawa kantong kain, malah yang aku bawa kantong plastik saya nggak jadi belanja. Saya ingin mendisiplinkan diri sendiri. Saya berharap dengan kebiasaan saya ini bisa diikuti semua teman-teman. Dan saya yakin semuanya juga sekarang sudah aware," tambah cewek kelahiran 3 Januari 1982.

Davina ingin bumi kita ini kembali sehat. Apa yang sudah diambil dari bumi bisa dikembalikan lagi. Dan dia yakin jika semua melakukan hal yang sama akan ada perubahan terhadap bumi.(MER)