Sukses

Cerita Pekan Ini: Gaya Ariana Grande dan Pesohor Dunia Nikah Kala Pandemi, di Rumah hingga Las Vegas

Liputan6.com, Los Angeles - Kondisi dunia yang masih tak menentu akibat pandemi Covid-19, tak membuat Ariana Grande mengurungkan niatnya melangsungkan pernikahan. Tak perlu pesta besar-besaran yang mengundang banyak undangan, pelantun "Thank You, Next" ini memilih menggelar momen spesial tersebut secara intim dengan keluarga dan sahabat terdekat.

Lokasi acara yang digelar 15 Mei 2021 lalu pun di rumahnya sendiri, yang terletak di Montecito, California, Amerika Serikat.

Toh, hal ini tak mengurangi kebahagiaan Ariana Grande. Lihat saja senyum lebarnya saat berada di pelukan hangat sang suami, Dalton Gomez.

Untuk gaun pengantinnya sendiri, Ariana memilih desainer kenamaan, Vera Wang. 

Tak lama setelah Ariana Grande menikah, perdana menteri Inggris Boris Johnson juga mengikat janji setia dengan Carrie Johnson. Keduanya menikah pada Sabtu 29 Mei lalu di Katedral Westminster, London. Dilansir dari BBC, sesuai protokol, tamu undangan berjumlah 30 orang.

Setelah acara pernikahan, keduanya berfoto di kantor dan kediaman resmi sang Perdana Menteri, 10 Downing Street. 

Seperti Ariana Grande, bintang film The Nun dan serial kondang American Horror Story, Taissa Farmiga, juga memilih untuk menikah dalam suasana intim. Janji setia sehidup semati dengan sang kekasih, Hadley Klein, dilangsungkan pada 8 Agustus 2020.

Tak semua artis memilih rumah sendiri sebagai lokasi pernikahan. Penyanyi Lily Allen dan bintang Stranger Things David Harbour, memilih untuk menikah di Las Vegas pada 9 September 2020.

Uniknya, upacara pernikahan keduanya dipimpin oleh seorang peniru Elvis Presley. Tak cuma itu, makanan di resepsi mereka adalah burger dan kentang goreng dari restoran cepat saji yang dimakan di pinggir jalan.

Las Vegas juga menjadi tujuan Tove Lo saat hendak menikah dengan sang kekasih, Charlie Twaddle. Pelantun "Habits (Stay High) ini mengenakan gaun pernikahan bergaya vintage, sementara sang suami mengenakan jas biru muda

Kalau Anda meski menunda-nunda pernikahan karena pandemi, maka senasib dengan Putri Beatrice. Pernikahannya berkali-kali diundur, hingga akhirnya jadi digelar pada 17 Juli 2020. Pernikahannya berlangsung dengan privat dan hanya mengundang sedikit tamu.

Gaun pengantinnya adalah pinjaman dari sang nenek, Ratu Elizabeth II.