Sukses

Sebelum Klarifikasi, Pihak Keluarga Larissa Chou Akan Bertemu dengan Keluarga Alvin Faiz

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, viral isi percakapan antara ibunda Alvin Faiz kepada mama Larissa Chou. Percakapan tersebut berisi pembahasan mengenai unggahan Larissa di media sosial yang membongkar perlakuan Alvin selama hidup bersama.

Ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly, juga menyebut bahwa Larissa Chou tengah sakit. Terkait hal itu, ia meminta kepada pihak keluarga Larissa untuk bisa memberikan klarifikasi guna meluruskan spekulasi yang beredar di masyarakat.

Permintaan ibunda Alvin Faiz pun disanggupi oleh keluarga Larissa Chou. Julie Tan mengatakan bahwa ia siap lengkap dengan Larissa dan Alvin juga.

 

2 dari 4 halaman

Rencana

"Malam ka yuni.. Hari kamis sy rencana mau ke bogor.. bertemu dgn ka yuni.. alvin.. juga larissa.. tdnya bsk sy mau brgkt ke bogor.. tp kebetulan bsk ada sodara dr sby dtg.. jd hari kamis sy ke bogor ya ka..," tulis ibunda Larissa Chou seperti dalam unggahan akun gosip @lambe_turah pada Rabu (2/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Setelah pertemuan itu terjadi, barulah ia akan melakukan klarifikasi. Pasalnya, keluarga Larissa Chou pun tidak nyaman dengan apa yang sedang terjadi saat ini.

"Sy jg ngga mau ada kesalahpahaman.. sy mau klarifikasi stlh kita ketemu ya ka.. sy mau semuanya baik2 saja.. sy udah blg ke larissa ngga usah upload2 di sosial media.. sy jg minta maaf an larissa ya ka.. mkn tindakan dia sudah membuat ka yuni se kel merasa tdk nyaman..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Saling Mendoakan

Di akhir percakapan itu, kedua belah pihak saling mendoakan satu sama lainnya

"Iyaa teh Julie semoga teh Julie sehat dan bahagia selalu yaa teh salam buat Oma," tulis ibunda Alvin Faiz.

"Iya ka.. semoga ka yuni se kel sehat selalu...," balas ibunda Larissa menutup percakapan.