Sukses

Pesan Alvin Faiz Usai Digelari Penghancur Mental Larissa Chou: Maafin Abi Nak, Hidup Kamu Akan Beda

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou diisukan melayangkan gugat cerai terhadap Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Ini santer terdengar pada Mei 2021 dan jadi kenyataan.

Setelahnya, etalase akun Instagram terverifikasi Larissa Chou dan Alvin Faiz bak panggung sinetron harian. Ada saja konflik rumah tangga yang tayang di Instagram Stories maupun feed.

Terbaru, di kolom komentar sebuah unggahan, Alvin Faiz menyapa Larissa Chou. Sapaan suami dibalas gelar penghancur mental lalu jadi bulan-bulanan warganet +62.

2 dari 5 halaman

Cuma Kamu Penguat Abi

Tak lama setelahnya, Alvin Faiz mengunggah sejumlah foto dan cuplikan video konten anaknya, yang notabene masih balita, di ruang publik bernama Instagram Stories.

Cuma kamu Nak, penguat Abi,” cuit Alvin Faiz menyertai foto medium closeup buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang mengenakan kaus tanpa lengan.

3 dari 5 halaman

Kuat Lewati Semua Ini

Tak puas memajang dua foto anak, Alvin Faiz kemudian mengunggah beberapa video buah hatinya. Ada yang disertai status teks berisi harapan seorang ayah.

Abi berharap kamu kuat melewati semua ini. Gimana pun perasaan kamu ke depan ke Abi, jangan pernah lupa bahwa abi selalu sayang sama kamu,” ocehnya, Selasa (1/6/2021).

4 dari 5 halaman

Nangis Lihat Ini

Beberapa menit kemudian, Alvin Faiz mengunggah video. Kali ini diberi embel-embel permintaan maaf kepada Muhammad Yusuf yang kini bersama ibunya.

Nangis lihat ini. Maafin Abi Nak, yang seharusnya kamu tumbuh menjadi anak yang bahagia dan ceria, hidup kamu akan berbeda sejak sekarang,” Alvin Faiz menyambung.

5 dari 5 halaman

Ayahnya Dicap Buruk

Diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz khawatir dibenci oleh anak sendiri. Kekhawatiran ini dituang bersama foto anak yang diunggah di Instagram Stories, hari yang sama.

Dia bakal tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya dicap buruk oleh semua orang,” ungkap Alvin Faiz seraya membayangkan putranya di masa depan.