Sukses

Larissa Chou Beri Gelar Penghancur Mental, Alvin Faiz Khawatir Dibenci Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak malu mengumbar konflik rumah tangga, drama pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou bergulir di medsos, mejeng di akun gosip Instagram, lalu menjadi konsumsi publik.

Terbaru, Alvin Faiz menyapa sang istri di kolom komentar sebuah unggahan. Yang bikin syok, Larissa membalas sapaan suami dengan berujar, “Hai penghancur mental…”

Tangkapan layar aib rumah tangga ini menghiasi akun gosip Instagram dan dalam hitungan menit kebanjiran komentar warganet +62. Drama tak henti sampai di situ.

2 dari 5 halaman

Malah Unggah Foto Anak

Nyaris berbareng dengan insiden jagat maya itu, Alvin Faiz yang menikahi Larissa Chou di usia 17 tahun, mengunggah foto anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Si kecil yang masih balita mengenakan kaus tanpa lengan tengah bertopang dagu melihat layar monitor dengan latar tembok motif floral. Alvin Faiz pun menulis status teks.

3 dari 5 halaman

Benci Melihat Ayahnya

Dia bakal tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya dicap buruk oleh semua orang,” oceh putra almarhum ustaz Arifin Ilham bersama foto itu, Selasa (1/6/2021).

Saat besar nanti kamu akan dicemooh dan digosipin orangtua murid, guru, tetangga, bahkan temannya sendiri bahwa dia punya seorang ayah yang sangat buruk,” lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Hidup Kamu Sudah Berubah

Upaya menyelamatkan pernikahan yang berusia sekitar lima tahun ini menemui jalan terjal kalau tak mau dibilang buntu. Pasangan ini belakangan malah “rajin” berkonflik di medsos.

Mereka seolah lupa bahwa jejak digital susah dihapus. “Nak hidup kamu sudah berubah sejak kemarin sampai mati enggak akan pernah sama. Ga akan,” cuit Alvin Faiz. 

5 dari 5 halaman

Banyak Pihak Ikut Mencuap

Perceraian ini menjadi konsumsi publik dan membuat banyak pihak luar ikut mencuap, dari mengirim dukungan sampai melayangkan doa agar Larissa Chou dan Alvin Faiz rujuk.

Salah satunya, ustaz Yusuf Mansur yang berujar, “Mudah-mudahan nanti siapa tahu bisa rujuk kembali kalau memang sudah ada keputusan cerai. Lalu kemudian sakinah mawadah warahmah sampai akhir hayat.”