Sukses

Bayi Ed Sheeran Nangis Dengar Sang Ayah Nyanyi Lagu Barunya

Liputan6.com, London - Penggemar Ed Sheeran mungkin iri dengan keluarga penyanyi ini, yang bisa mendengar suara merdunya secara langsung setiap saat. Namun kenyataannya tak seperti itu.

Lihat saja apa yang terjadi dengan Lyra Antartica, putri semata wayang Ed Sheeran, saat mendengar lagu baru ayahnya.

"Waktu kunyanyikan [lagu baruku] ke putriku, dia enggak menyukainya," kata penyanyi asal Inggris ini dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1, seperti dilansir dari Page Six ada Selasa (1/6/2021).

"Ia nangis," kata sang rekan duet Justin Bieber di "I Don't Care" menambahkan.

2 dari 5 halaman

Suka Shape of You

Tak cuma lagu baru miliknya, Ed Sheeran mengatakan bahwa putrinya memang kerap menangis saat mendengar musik. Baru satu lagunya yang disukai bayi sembilan bulan ini.

"Dia sangat suka 'Shape of You'. Suara marimbanya bagus, tapi ia tak suka apa pun yang keras atau lantang," tutur pria 30 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Turunkan Berat Badan

Pada kesempatan yang sama, Ed Sheeran juga bercerita tentang kondisi kesehatannya setahun belakangan. Ia bercerita bahwa dirinya mulai menjalankan hidup sehat sejak awal pandemi tahun lalu, dan berat badannya mulai turun.

"Itu pertama kalinya aku benar-benar sehat," kata Ed Sheeran, diwartakan People.

4 dari 5 halaman

Hentikan Kebiasaan Buruk

"Aku menghentikan semua kebiasaan buruk dalam hidupku. Mulai berolahraga setiap hari. Aku dulu makan makanan takeaway tiap hari, tapi sekarang enggak setiap hari dan rasanya baik," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Setelah Tur Konser

Perubahan ini, pelan-pelan ia laksanakan setelah menuntaskan tur konser dan beristirahat.

"Ini terjadi begitu saja...dan karena aku tak makan sayap ayam dan menenggak dua botol wine dalam semalam," tuturnya lagi.