Sukses

Hotman Paris Ogah Buka Masker di Program TV, Santai Honor Puluhan Juta Rupiah Per Malam Amblas

Hotman Paris membuat pengakuan. Acara yang dipandunya gulung tikar gara-gara pengacara kondang ini ogah buka masker saat syuting.

Liputan6.com, Jakarta Selain pengacara kondang, Hotman Paris dikenal sebagai presenter program gelar wicara di stasiun televisi swasta. Ia memandu program televisi Hotroom dan Hotman Paris Show yang fenomenal.

Hotman Paris kini juga jadi selebgram. Ia mengampanyekan sejumlah produk di akun Instagram terverifikasinya yang diikuti hampir 6 juta warganet. Di sana, ia kerap mengunggah beragam foto dan video konten.

Dari potret jadul, foto kegiatan, hingga video pakai masker bersama cewek cantik dan penggemar. Rupanya, aktivitas bareng penggemar dan cewek cantik ala Hotman Paris, disorot seorang warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disiplin, Konsisten, Panutan

Warganet dengan akun @ph4n_ baru-baru ini mencuit, “Belum pernah saya lihat Hotman kumpul-kumpul kemudian berfoto atau IGS (Instagram Stories -red) dengan lepas masker.”

Disiplin, konsisten, dan panutan. Kedisiplinan tingkat tinggi, pantas saja beliau jadi pengacara papan atas,” sanjung @ph4n_ kepada pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959.

3 dari 5 halaman

Syarat Hotman Buka Masker

Meski tak menyebut akun resmi sang pengacara, rupanya cuitan ini terdeteksi oleh Hotman Paris. Tangkapan layar status teks ini kemudian mejeng di etalase akun Instagramnya.

Menyertai tangkapan layar yang diunggah Minggu (30/5/2021), Hotman menulis, “Krn parno: ada satu show tv dimana hotman sbg host harus bubar krn sponsor iklan mensyaratkan hotman buka masker!”

 

4 dari 5 halaman

Hotman Menolak, Perusahaan Mundur

Yang mengejutkan, Hotman Paris berani menolak permintaan sponsor untuk membuka masker saat di depan kamera. Akibatnya, sponsor mundur. Program gelar wicaranya tamat.

Hotman nolak dan perusahaan itu mundur sbg sponsor! Hilang honor puluhan juta tiap malam hanya krn nolak buka masker! Cerita benaran,” Hotman Paris mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Respons Positif Warganet

Hingga artikel ini disuusun, pengakuan Hotman Paris ini disukai lebih dari 43 ribu warganet dan direspons positif warganet di kolom komentar. “Hilang honor puluhan juta, datang miliaran dari honor klien,” kata @donijudian.

Tetangga komplek rmh sy ga parno bang hotman, walau ud ada yg kena covid, ada yg mati jg, tp msh aja demen kumpul2 5-15 org tiap hari tanpa masker, mungkin mrk ga suka hidup lama ya,” sahut @smart.m4t.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.