Sukses

Alasan Utama Abdee Slank Layak Jadi Komisaris Telkom, Keluarga: Dia Sangat Benci Korupsi

Keluarga mendukung pemilihan Abdee Negara Nurdin atau yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank untuk menempati posisi jabatan Komisaris di PT Telkom Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga mendukung pemilihan Abdee Negara Nurdin atau yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank untuk menempati posisi jabatan Komisaris PT Telkom Indonesia. Gitaris Slank ini disebut keluarga, yang diwakili mantan istrinya, Anita Desy Farida, layak mengemban jabatan mentereng tersebut.

Meski berpisah dari Abdee Slank, Anita tetap berhubungan baik dengan pria 52 tahun itu. Keduanya saling mendukung dalam menjalani aktivitas dan kehidupan masing-masing. Anita juga ikut senang dengan terpilihnya Abdee Slank sebagai Komisaris Independen Telkom Indonesia.

"Mantan saya (Abdee Slank) itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau udah urusan negara dia itu luar biasa. Serius dia pekerja keras," kata Anita dihubungi pewarta di Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pekerja Keras dan Jujur

Abdee Slank, kata Anita, pantas dan mampu mengemban jabatan sebagai salah satu petinggi perusahaan BUMN. Menurutnya, pemilihan Abdee Slank menjadi Komisaris sangat tepat jika dilihat dari pribadinya yang jujur dan mau bekerja keras.

"Bapaknya anak saya itu pekerja keras. Dia itu ulet kalau bekerja sepenuh hati. Bagi saya walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau," Anita menegaskan.

3 dari 5 halaman

Benci Korupsi

Sebagai perempuan yang pernah mendampingi Abdee Slank selama 21 tahun berumah tangga, Anita tahu persis karakter mantan suaminya itu.

"Beliau itu kalau kerja benar-benar bekerja. Ia sangat jujur, dia sangat benci korupsi, dia pantaslah," Anita menguraikan.

4 dari 5 halaman

Dukungan Anak

Selain itu, dukungan juga datang dari anak Abdee Slank, Alanis Nurulizah, yang kini tinggal bersama Anita Desy Farida. Menurut Anita, Alanis sangat bangga atas pencapaian sang ayah sebagai Komisaris Telkom.

"Semalam Abdee teleponan sama anaknya, saya ada di samping. Anaknya yang mau jadi dokter di Makassar. Dia (anaknya) bilang (ke Abdee) 'selamat yah pak,' 'o iya terima kasih,'" bebernya.

5 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

Terakhir, ia juga berharap agar Abdee Slank dapat mengemban amanah yang sudah dipercayakan kepadanya.

"Saya jamin 100 persen Abdee Negara bertanggung jawab dengan pekerjaan. Saya hidup sama dia sudah 21 tahun. Jadi saya tahu dia memang pantas berada di situ. Alhamdulillah semoga Indonesia maju di tangan bapak Abdee Negara Nurdin," tutup Anita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini