Sukses

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Mantan Istri: Asal Tahu, Abdee di Slank Bisa Kerja Sampai Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Terpilihnya Abdee Negara alias Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom mendapat dukungan dari keluarga. Gitaris Slank ini dianggap mampu menjalankan tugasnya sebagai petinggi Telkom dengan segudang pengalaman yang dimiliki di industri musik dan hiburan nasional.

Anita Desy Farida, mantan istri Abdee Slank, menjelaskan karakter pria 52 tahun sebagai sosok pekerja keras. Anita bahkan menjamin kinerja mantan suaminya sebagai Komisaris Telkom bisa sangat maksimal mengingat etos kerja Abdee Slank yang totalitas.

"Dia (Abdee Slank) pekerja keras. Dia itu ulet kalau bekerja sepenuh hati. Bagi saya, walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau (menjadi Komisaris Telkom)," ucap Anita saat dihubungi pewarta di Jakarta, Sabtu (30/5/2021).

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Jujur

Anita menjamin Abdee Slank tak akan mengecewakan kepercayaan pemerintah, yang memilih mantan suaminya, sebagai petinggi Telkom. 

"Beliau itu kalau kerja bener-bener bekerja. Mantan saya itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau sudah urusan negara dia itu luar biasa. Serius dia pekerja keras," dia menjabarkan.

 

3 dari 5 halaman

Biasa Kerja Sampai Pagi

Etos kerja Abdee Slank, dituturkan Anita, sudah terlihat saat mantan suaminya masih aktif bermusik bersama Slank. 

"Asal tahu, Abdee di Slank saja bisa kerja sampai pagi. Saya jamin 100 persen Abdee Negara bertanggung jawab dengan pekerjaan," Anita menegaskan.

 

 

4 dari 5 halaman

Hasil RUPST

Seperti diketahui, Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) merombak susunan komisaris pada Jumat, (28/5/2021). Hasil RUPST Telkom mengangkat Abdee Negara Nurdin atau dikenal sebagai Abdee Slank masuk jajaran dewan komisaris PT Telkom Indonesia Tbk.

 

5 dari 5 halaman

Komisaris Independen Telkom Indonesia

Abdee Slank didapuk sebagai Komisaris Independen Telkom Indonesia. Sebelum menjabat sebagai Komisaris Independen Telkom, Abdee Slank dikenal sebagai gitaris Slank. Grup musik Slank terkenal sejak era 1980-an ini tetap eksis hingga kini. Grup Slank terbentuk pada 1983, dan sempat mengalami beberapa kali perombakan anggota.