Sukses

Rizki 2R Jatuhkan Talak Atas Permintaan Keluarga Nadya Mustika Rahayu

Rizki 2R menalak Nadya Mustika Rahayu saat usia pernikahan baru berjalan sebulan.

Liputan6.com, Jakarta Rizki 2R akhirnya membuka fakta baru soal kehidupan rumah tangganya bersama Nadya Mustika Rahayu. Ia menyatakan sudah menalak istri sejak 22 Agustus 2020.

Ini disampaikan Rizki 2R dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Talak dijatuhkan meski usia pernikahan mereka baru sebulan. 

"Sebetulnya kita sudah talak di tanggal 22 Agustus 2020, sebenarnya sudah talak," ucap Rizki 2R dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official dalam program Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Keluarga

Mantan kekasih Lesti Kejora ini mengungkap, talak dijatuhkan atas permintaan pihak Nadya Mustika Rahayu.

"Itu mereka yang minta. Karena memang ada (anak) di kandungan itu belum bisa mengambil keputusan secara cepat (tapi) karena mereka sendiri yang minta selesaikan dengan cara cepat," katanya.

3 dari 4 halaman

Rizki Ingin Menunggu

Padahal kala itu, Rizki 2R belum ingin mengambil keputusan apapun. Ia masih ingin memperbaiki hubungan dengan istri.

"Iki selama ini diam dulu, nanti, untuk lihat dulu ke depannya, mediasi dulu. Jadi memang kita itu enggak pernah settingan sama sekali, baik yang lalu juga, orangtua enggak suka itu blak-blakan," terangnya.

4 dari 4 halaman

Kata Talak

Ridho, saudara kembar Rizki, membenarkan ini. "Memang dari pihak keluarga Nadya kalau memang apa tolonglah diurus secara cepat jangan dilama-lama," Ridho membeberkan.

"Jadi saat itu Iki secara tegas besoknya dari dokter, Iki bilang, 'Saya selaku suaminya, Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika rahayu sebagai istri saya, pada hari ini saya menjatuhkan talak'," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.