Sukses

Merasa Terzalimi, Jennifer Dunn Bantah Jadi Istri Ketiga Uje

Jennifer Dunn sebut bukan dia istri ketiga Uje.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Oki Setiana Dewi sempat disebut-sebut menjadi istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Tak menunggu waktu lama, gosip tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Oki.

Kini nama Jennifer Dunn pun terseret, ia diisukan sebagai istri ketiga Uje. Lewat kuasa hukumnya, Firman Chandra, istri Faisal Harris ini menyanggah kabar tersebut.

"Dia bilang, 'Mas tolong sampaikan bahwa bukan saya, saya merasa sedikit terzalimi'. Itu bahasanya ke saya begitu, baik lewat WA maupun telepon. Saya sampaikan, 'Mas Harris tahu?' tahu katanya," kata Firman Chandra dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (27/5/2021).

Sang pengacara mengatakan bahwa saat menjadi tahanan, Jennifer Dunn memang pernah bertemu dengan Uje. Namun itu bukan pertemuan khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Majelis Taklim

"Info yang saya dapat pernah hadir saat Mba Jeje lagi di Rutan Pondok Bambu. Itu ketemunya di sana, datang untuk majlis taklim, memberikan tausiyah. Artinya hubungan itu hubungan yang tidak spesial sebenarnya, ini hubungan general yang sifatnya umum," jelas Firman Chandra.

"Hanya datang dan ya namanya ustaz kan memberi tausiyah, dan bukan hanya satu orang kan pasti, namanya rutan perempuan. Ada beberapa artis lainnyalah selain Mba Jeje," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Saran Pengacara

Demi menghentikan asumsi publik tentang siapa istri ketiga Uje, Firman Chandra pun menyarankan Umi Pipik untuk membuka identitasnya.

"Kenapa Umi Pipik nggak menceritakan siapa public figure tersebut. Kalau begini kan akhirnya ada public figure yang tersudut, yang namanya terzalimi atau mungkin bisa masuk tercemarlah. Saran saya ke media, Umi Pipik coba menceritakan detail. Memang ada konsekuennya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Jennifer Dunn Masih Istri Faisal Harris

Sementara itu, Firman Chandra mengatakan bahwa saat ini hubungan Jennifer Dunn tengah bahagia membina rumah tangga dengan Faisal Harris.

"Menurut saya mereka nih lagi bahagia-bahagianya, istilahnya Mba Jeje sudah resmi pisah dari suami sebelumnya, Mas Harris juga sama. Ini jadi keluarga utuh yang lagi senang-senangnya. Tiba-tiba ada cobaan lain. Entah ini hoax atau apa yang pasti kalau dari pengakuan Mba Jeje 'Ya bukan saya'," ia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.