Sukses

Setelah Oki Setiana Dewi, Jennifer Dunn juga Digosipkan Istri Ketiga Mendiang Uje?

Jennifer Dunn tak mau menanggapi serius soal kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar poligami yang digaungkan Umi Pipik berbuah gosip. Sosok istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori pun ramai dibicarakan. Setelah nama Oki Setiana Dewi disebut-sebut, kini giliran Jennifer Dunn yang digosipkan sebagai istri ketiga Uje. 

Saat dikonfirmasi, Jennifer Dunn enggan mengomentari kabar tersebut. Dirinya lebih memilih tak menanggapi isu tersebut. 

“Aku nggak mau ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," ujar Jennifer Dunn dilihat dari kanal YouTube SCTV, Senin (24/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Fakta

Sahabat sekaligus pengacara Jennifer Dunn, Firman Chandra mengaku tak mengetahui soal gosip itu. Dirinya mengaku belum menemukan fakta soal kabar tersebut. 

“Secara fakta, belum ada informasi terkait dengan pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena belum mendapat informasi yang valid," ujar Firman Chandra.

 

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Namun, Firman Chandra mempertanyakan mengenai rahasia poligami Uje kepada publik. Sampai akhirnya nama Jennifer Dunn ikut disebut. 

“Kalau ditanyakan ke saya, saya justru bertanya balik kenapa disampaikan ke publik. Semestinya nggak perlu diungkapkan, itu masa lalu (Uje) sudah almarhum, kita doakan saja," kata Firman Chandra.

 

4 dari 4 halaman

Poligami

Sebelumnya Umi Pipik menyebut Ustaz Jefri Al Buchori memiliki tiga istri.  

"Nggak usah dibesar-besarkan untuk yang ketiga karena publik figur. Saya justru fokus ke yang kedua karena punya anak," jelas Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.