Sukses

Sambil Nangis, Felicia Tissue Ngaku Mendadak Kehilangan Kaesang Pangarep Bukan Hal Sepele

Suara Felicia Tissue bergetar. Air matanya mengendap di pelupuk kala mengklarifikasi soal kehilangan Kaesang Pangarep secara mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, mantan kekasih Kaesang Pangarep yakni Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait putus cinta yang menimpanya awal tahun ini lewat kanal YouTube, Rabu (26/5/2021).

Felicia Tissue terpaksa buka suara setelah menuai banyak kecaman di medsos. Terbaru, Felicia diteror sebuah akun lewat fitur pesan langsung Instagram hingga melapor ke aparat kepolisian Singapura.

Dalam klarifikasinya, ia menyebut belum ada kejelasan dari pihak Presiden Jokowi dan keluarga terkait hal ini. Lebih lanjut, ia mengenang awal mula menjalin cinta dengan Kaesang Pangarep dan beberapa kali menghadiri acara keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Pakde dan Bude

Salah satunya, tampil di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. “Dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mbak Selvi selaku istrinya,” kata Felicia Tissue.

“Saat itu saya sempat bertemu juga dengan Bude dan Pakde selaku kakak dan kakak ipar dari keluarga Ibu Iriana,” terangnya dalam video bertajuk The Revelation, yang menghebohkan jagat maya.

3 dari 5 halaman

Dengan Keakraban Tersebut...

Lebih lanjut, Felicia Tissue mengklaim Kaesang Pangarep sudah minta izin ke orangtua bahkan neneknya. Setelahnya, hubungan asmara dan dua keluarga terjalin dengan baik. 

“Dengan pihak keluarga saya pun putra beliau sudah meminta izin kepada orangtua, bapak dan nenek saya, dan sering bertemu untuk menjalin hubungan yang baik. Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian waktu,” ungkap Felicia Tissue.

4 dari 5 halaman

Bukanlah Hal Sepele

Diakui Felicia Tissue, kehilangan Kaesang Pangarep secara mendadak membuatnya syok berat. Sampai di sini suaranya terdengar bergetar. Air matanya mengendap-endap di pelupuk.

“Tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Harus Diselesaikan

Nasi sudah jadi bubur. Kaesang Pangarep dikabarkan merapat ke Nadya Arifta. Masih ada satu harapan yang tersisa di benak Felicia Tissue. “Tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan,” pinta dia.

Diberitakan sebelumnya, kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue jadi isu nasional. Kaesang disebut melakukan aksi ghosting. Di Twitter, kata ghosting jadi trending topic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.