Sukses

Penjelasan Rachel Vennya Tak Ajak Xabiru dan Chava Liburan ke Dubai, Giliran Niko Al Hakim Jaga Anak-anak

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya tengah berlibur ke Dubai. Di sela aktivitas liburan, ibunda Xabiru dan Chava ini masih meladeni pertanyaan warganet tentang kehidupan pribadinya. Mantan istri Niko Al Hakim ini disinggung soal tak mengajak anak saat pelesir.

Seorang warganet menanyakan alasan selebgram kelahiran Jakarta, 25 September 1995, ini tak membawa serta dua anaknya dari pernikahan bersama Okin, sapaan Niko Al Hakim, melalui fitur pesan langsung Instagram.

Rachel Vennya membalas pertanyaan warganet itu. Ia mengingatkan warganet bahwa ada pembagian jadwal mengasuh anak secara adil dengan sang mantan suami.

2 dari 4 halaman

Bagi Waktu

Rachel Vennya menjelaskan bahwa selama 10 hari ke depan, Niko-lah yang menjaga anak-anak.

"Anak-anak tinggal sama aku tapi aku sama Niko bagi waktu masih secara adil. Kemarin anak-anak 10 hari sama aku, ayahnya pengin sama 10 hari. Jadi kalaupun aku nggak ke Dubai, aku juga nggak bisa ketemu mereka di Jakarta," terang Rachel Vennya.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian melontar reaksi beragam. Bahkan ada yang mengingatkan si penanya agar tak terlalu mempermasalahkan hal itu.

"Yakali chava & biru dibawa, salim ditinggal bareng okin," tulis akun @fortuna_biels.

"@fortuna_biels epic nih komentar," sambung akun @deaifanaa.

4 dari 4 halaman

Berhak Bahagia

Sementara warganet lain mengingatkan agar komentar yang diberikan kepada Rachel Vennya tak menyudutkan kehidupannya serta anak-anak.

"Rachel Niko berhak bahagia dengan pilihannya masing masing... begitupun dengan xabiru dan chava merka berdua berhak bersenang senang," tulis @mandriel17.

"Orang mau pacaran masa bawa anak 😂," sambung akun @icariskaka.