Sukses

Nuning Irpana Mengaku Dinikahi Aliff Alli dan Ditinggalkan Selama 10 Tahun

Aliff Alli mengajukan pembatalan pernikahan dengan wanita bernama Nuning Irpana.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Aliff Alli mengajukan pembatalan pernikahan dengan seorang wanita bernama Nuning Irpana. Sebelumnya, sosok Nuning Irpana memang disebut-sebut oleh Aska Ongi yang juga mantan istri Aliff Alli.

Kini, sosok Nuning Irpana akhirnya muncul di hadapan awak media. Dirinya datang dalam sidang pembatalan perkawinan yang diajukan oleh Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kedatangan Nuning Irpana ini karena tidak terima pernikahannya dengan Aliff Alli tercatat di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, bakal dibatalkan begitu saja. 

“Saya sudah ditinggalkan selama 10 tahun. Makanya saya maunya cerai,” ujar Nuning Irpana kepada media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Kenal Nuning

Meski sudah mengaku sah sebagai istri, Aliff Alli bersikukuh tidak mengenal Nuning Irpana. Maka dari itu ia mengajukan pembatalan perkawinan, bukan perceraian, lantaran memang tidak pernah menikah.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Pembatalan

“(Ajukan pembatalan kawin) karena Aliff tidak mengenal Nuning sih, itu saja alasan yang paling bisa saya katakan. Sebenarnya banyak alasannya, cuma salah satu itu: dia tidak mengenal Nuning," tegas Asgar Sjarfie selaku kuasa hukum Aliff saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (24/5/2021).

 

4 dari 4 halaman

Dinikahi

Beredar kabar bila alasan Aliff Alli menikahi Nuning Irpana lalu meninggalkannya begitu saja berkaitan dengan izin tinggal untuk bekerja di Indonesia. Namun hal tersebut dengan segera dibantah. 

"Nggak sih, saat itu Aliff sudah ada Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas)," tutup Asgar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.