Sukses

Diminta Diam Usai Alami Kekerasan, Widi Vierratale: Enak Aja!

Widi Vierratale menceritakan lebih jauh soal kejadian kekerasan yang menimpanya melalui video berdurasi 9 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Vierratale belum lama ini bercerita seputar kejadian yang menimpanya di lokasi berlatih menembak. Ia mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seseorang di lingkup komunitas tersebut.

Kisahnya itu sempat diunggah melalui Instagram Stories yang kemudian beredar di sejumlah akun Instagram. Di situ, Widi bercerita bahwa ia sempat mengalami pelecehan sekaligus kekerasan fisik dan verbal.

Lebih jauh Widi, membeberkan bahwa identitas yang dimaksud adalah seorang pria yang memiliki jabatan dan sudah berkeluarga. Kelanjutan kisah tersebut diutarakannya melalui video berdurasi 9 menit di Instagram TV akunnya, @_widikidiw_.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Tenang

Setelah kejadian itu, Widi diminta kerabat di lingkup latihan menembak untuk bersabar dan tenang. Namun, ia sudah terlanjur sakit hati. Widi pun memilih untuk berbicara lantang dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Diam Saja

"Semua yang prihatin dan nenangin gue di HP itu kebanyakan laki-laki, lo, dan bapak-bapak ini baik. Cuma kebanyakan nyuruh gue diam. Mereka minta gue tenangin diri dulu. Terus, ‘enggak usah diperpanjang.’ Ih enak saja lu," ceplos Widi Vierratale dari akun Instagram TV yang diunggah Senin (24/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Sudah Terlanjur Sakit

Widi lalu menegaskan bahwa sikap orang-orang yang disebut telah menyakitinya, sudah terlanjur membuatnya tak bisa diam saja.

"Gue sudah diperlakukan sembarangan disuruh diam. Yang harusnya diam yang sanalah, yang harusnya mikir atas tingkahnya ya bapak itu. Kan gue lagi ribut sama perempuan, kenapa dia ikut?" ia melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Bermasalah dengan Bapak-Bapak

Jelang akhir videonya, Widi sedikit berkelakar bahwa ia mengaku selalu memiliki masalah dengan para pria yang kebanyakan sudah berstatus bapak-bapak.

"Lama-lama gue mikir, gue selalu ada masalah sama bapak-bapak. Kayak, 'Kenapa sih? Apa yang salah sama kalian?'" celetuknya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.