Sukses

Rizky Billar Jelaskan Duduk Perkara Tudingan Foto Prewedding Rekayasa dengan Lesti Kejora, Apa Katanya?

Beredar kabar foto prewedding yang diunggah Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya untuk mengampanyekan single baru sang pedangdut.

Liputan6.com, Jakarta Foto prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora pakai busana adat Minang yang diunggah di akun Instagram terverifikasi mereka awal pekan ini jadi bahan omongan warganet.

Banyak yang mendukung dan mendoakan, mengingat Rizky Billar menyebut Lesti Kejora akan jadi istri sahnya dalam hitungan bulan. Namun, ada pula yang menduga ini foto prewedding rekayasa.

Pada 24 Mei 2021, Lesti Kejora mengunggah foto prewedding. Hari yang sama, ia merilis single baru “Bawa Aku ke Penghulu” di kanal YouTube-nya, yang dilanggani 4,7 juta orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebulan Kurang Saya Kenal

Dikonfirmasi awak media, baru-baru ini, bintang sinetron Cinta Karena Cinta menegaskan hubungannya dengan Lesti Kejora serius. Sejak awal, ia yakin pelantun “Tirani” akan jadi istrinya.

“Bahkan, sebulan kurang saya kenal saja saya sudah ngomong keseriusan saya. Dan itu banyak orang yang enggak tahu bahkan fans saya sendiri,” beri tahu Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Ternyata Terbalik

Terkait aksi pamer foto prewedding yang berbareng dengan peluncuran single baru, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, itu mengaku tidak tahu jadwal kerja Lesti Kejora.

“Tahu enggak, saya sendiri berpikir bahwa 'Bismillah Cinta' itu (dirilis) setelah singlenya, ternyata terbalik. Jadi ini enggak ada hubungannya dengan saya foto prewedding,” ia membantah.

4 dari 5 halaman

Menjodoh-jodohkan Saya

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut hidup adalah misteri. Jodoh manusia diatur Sang Khalik. Yang dekat bisa jauh, begitu pula sebaliknya. Ia tak menyangka Lesti Kejora jodohnya.

“Berawal dari orang yang menjodoh-jodohkan saya. Saya memang sering bercanda (kepada Lesti) kayak: Wah suatu saat kakak bisa jadi bagian keluarga kamu,” kata Rizky Billar. 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Terdakwa

Terkait persiapan nikah, ia tak mau membocorkan. Yang jelas pernikahan digelar di Jakarta. Rizky Billar juga ogah membocorkan siapa saksi nikah dan detail lainnya.

“Ditunggu saja nanti, yang pasti cuma ada saksi belum ada terdakwa ha ha ha,” selorohnya. Rizky Billar mengaku siap mental maupun materi untuk menjadi imam Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.