Sukses

Enzy Storia Berharap Jessica Milla Tak Menikah Duluan

Enzy Storia berharap bisa menikah dan hamil di tahun yang sama dengan Jessica Mila

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia dan Jessica Milla berteman sejak keduanya sama-sama meniti karier di industri hiburan Tanah Air. Kedekatan keduanya terjalin hingga kini meski sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Saking dekatnya, Enzy Storia dan Jessica Milla berharap bisa menikah bersamaan. Namun sayangnya hingga kini Enzy belum juga menemukan pasangan alias jomblo.

"Tapi gue happy loh, akhirnya lo menemukan. Pokoknya kita berdua tuh selalu berdoa, semoga kita menikah di tahun yang sama. At least lo punya pacar, gue punya pacar," ujar Enzy Storia saat berbincang dengan Jessica Milla di kanal YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Ditinggal Menikah

Lantaran belum punya kekasih, Enzy Storia sempat mengatakan agar Jessica Milla tak terburu-buru menikah. Sebab ia mau mewujudkan keinginan bisa menikah di tahun yang sama dengan Jessica Mila.

"Kayak takut banget (ditinggal nikah). Kita kan janjian mau hamil bareng," ujar Enzy Storia.

3 dari 4 halaman

Semangati Enzy Storia

Jessica Mila coba menenangkan Enzy Storia dengan memberikan penjelasan agar tak terlalu ngoyo untuk menikah di waktu bersamaan.

"Mungkin kalau nikahnya enggak bareng enggak apa-apa. Yang penting hamilnya bareng," tutur Jessica Mila.

4 dari 4 halaman

Doa Enzy Storia

Kendati demikian, Enzy Storia masih berharap mewujudkan keinginannya menikah bersamaan dengan Jessica Milla.

"Doain ya guys, semoga Enzy bisa cepat menyusul, menemukan pria yang cocok banget. Yang cocok juga sama Mila, sama Yakub, dan kita terus kita bisa bersama," ujar Enzy Storia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.