Sukses

Cerita Ashanty Minum Es Cendol dengan Taburan Emas, Disebut Termahal Sedunia

Ashanty dan Anang Hermansyah masih menikmati liburan di Dubai, UEA.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah sedang menikmati liburan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Di negara kaya raya itu, Anang, Ashanty dan juga anak-anaknya menikmati segala sesuatu serba mahal. Salah satunya menikmati es cendol berlapis emas. 

Menurut Ashanty, es cendol tersebut bisa dibilang paling mahal di dunia. Saat hendak mencicipi, ibu dari Arsy Hermansyah itu nampak ragu karena menurutnya sayang sekali emas harus disantap. Hingga akhirnya ia mencicip es cendol tersebut dan menyukainya.

Seperti dilihat di video saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan judul 'Meski Sempat Diambekin Azriel, Ashanty Tetap Sabar Lanjut Ajak Arsy Arsya Main Ski' yang tayang pada 22 Mei 2021, berikut ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Es Cendol Emas

Saat berada di rumah makanan khas Indonesia di Dubai, Ashanty menemukan menu unik. Menu itu adalah es cendol dengan emas. Penasaran, Ashanty pun mencicip menu tersebut.

"Hari ini aku lagi mau cobain cendol tapi pakai gold, jadi gold atasnya. Kita cobain dulu," kata Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Termahal di Dunia

Anang yang juga akan mencobanya mengatakan bahwa ini merupakan es cendol termahal di dunia. Soalnya, dalam penyajiannya menggunakan lembaran emas.

"Ini cendol paling mahal di dunia," kata Anang.

"Ya paling mahal di dunia," imbuh Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Sayang

Sebelum mencicip es cendol tersebut, Ashanty mengaku sayang menyantapnya. Soalnya, ini merupakan kali pertama dirinya menyantap es cendol dengan lapisan emas di atasnya.

"Kita cobain ya rasanya semahal bentuknya apa enggak. Ih sayang deh di makan. Seumur hidup makan emas loh. Kemarin di Burj makan kopi pakai emas," kata dia. 

Setelah menyantap es cendol dengan emas itu, ternyata Ashanty menyukainya. Ia pun terlihat terus menyantapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.