Sukses

Anak Tertangkap Narkoba, Rita Sugiarto Merasa Kecolongan

Rita Sugiarto merasa kecolongan atas penangkapan anaknya yang terjerat kasus narkoba

Liputan6.com, Jakarta RZ alial Raffi Zimah putra pedangdut Rita Sugiarto ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pria 27 tahun itu ditangkap saar berada disebuah hotel pada 17 Mei 2021 dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Terkait masalah ini. sebagai ibu mantan istri mendiang Jacky Zimah merasa kecolongan. Apalagi penangkapan terjadi tak lama setelah Lebaran Idul Fitri 1442 H. 

"Ini bener-bener kecolongan," kata Rita Sugiarto dotemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Cek Urine Anak

Sebelumnya kata Rita Sugiarto, ia sempat memeriksakan kondisi anaknya melalui tes urine dengan hasil negatif. Namun tak lama berselang anaknya ditangkap polisi .

"Dalam keadaan negatif, kemudian, beberapa waktu lagi, saya tes lagi, negatif," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tak Pisah

Rita mengatakan, selama ini Raffi tinggal satu rumah dengannya. Namun ia tidak bisa mengontrol 100 persen kehidupan dan pergaulan anaknya karena disibukan dengan pekerjaan.

“Saya enggak pernah pisah sama anak saya, artinya satu rumah, enggak pernah misah. Tapi, kan, enggak 24 jam melek terus,” ucap Rita.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Kecewa begitu yang dirasakan Rita Sugiarto. Ia pun berharap anaknya bisa memetik pelajaran ini dan bisa berhenti narkoba.

“Kalau kecewa cuma segitu doang. Namanya orang tua, kan, harus apa, ya, harapan yang besar buat anak, cukup kecewa saja enggak cukup, harus Raffi jadi anak yang baik berhenti dari hal-hal yang buruk,” ujar Rita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.