Sukses

Doa Gus Miftah Usai Aurel Hermansyah Keguguran: Semoga Allah Segera Titipkan Momongan Saleh dan Salihah

Gus Miftah mengirim doa dan dukungan untuk Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah yang kehilangan janin. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Kabar Aurel Hermansyah keguguran cepat menyebar di jagat maya dan sampai ke telinga Gus Miftah. Bagi istri Atta Halilintar, Gus Miftah punya peran penting dalam pernikahannya pada April 2021.

Ia menyampaikan sejumlah nasihat pernikahan kepada Atta dan Aurel. Kini, pasutri ini menghadapi masa sukar. Gus Miftah mengirim doa dan nasihat usai mendengar kabar Aurel Hermansyah keguguran.

“Saya sebagai orangtua ikut bersedih dan tidak lupa mendoakan mudah-mudahan Atta dan Aurel senantiasa bersabar dan yakinlah, pasti ada keputusan terbaik dari Allah,” Gus Miftah merespon kabar Aurel keguguran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apa yang Dikatakan Hamba-Ku?

Ia mengutip sebuah kisah tentang hamba Allah yang kehilangan anak namun tidak menyalahkan Sang Khalik. Hamba ini dengan pasrah memuji Allah lalu mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

“Kemudian Allah berfirman: Apa yang dikatakan hamba-Ku? Para malaikat menjawab: Ia memuji-Mu dan mengucap istirja, innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” Gus Miftah menerangkan.

3 dari 5 halaman

Rumah di Surga

“Lalu Allah SWT berfirman: Dirikan untuk hamba-Ku rumah di Surga dan namakan rumah tersebut Rumah Al-Hab,” lanjutnya. Gus Miftah maklum, jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedih sekaligus gelisah.

Ini disampaikannya dalam video Pesan dan Doa untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari Gus Miftah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (20/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Allah Janjikan Kebahagiaan

Gus Miftah menambahkan, jika Atta dan Aurel mampu menjalani duka akibat ditinggal janin dalam kandungan dengan sabar juga ikhlas, maka Allah menjanjikan kebahagiaan di sisi lain.

“Tapi Allah menjanjikan kebahagiaan di sisi yang lain, maka Atta dan Aurel bersabarlah. Untuk selanjutnya, pesanku kepada kalian Atta dan Aurel bersabarlah bahwa semuanya sudah ditakdirkan oleh Allah SWT,” ungkap Gus Miftah. 

5 dari 5 halaman

Tetap Semangat Hadapi Hidup

Ia mengingatkan, apa pun keputusan Allah adalah terbaik untuk manusia. Sabar dan tawakal adalah kunci. Gus Miftah minta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melanjutkan hidup dengan semangat.

“Tetap semangat menghadapi kehidupan ini. Tetaplah optimistis. Insyaallah Gus Miftah selalu doakan kalian. Allah segera menitipkan momongan kepada kalian keturunan yang saleh dan salihah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.