Sukses

Kiesha Alvaro Ulang Tahun ke-17, Okie Agustina Mulai Mewanti-wanti Putranya

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro, putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina, tak terasa kini sudah berusia 17 tahun pada Kamis (20/5/2021). Kiesha yang kini tinggal bersama Okie setelah kedua orangtuanya bercerai, terlihat menjalani hidup layaknya remaja Indonesia pada umumnya.

Di usia Kiesha yang sudah 17 tahun, Okie Agustine membeberkan betapa putranya yang berkecimpung sebagai aktor sinetron, selama ini tumbuh sebagai sosok pemuda yang kuat dan saleh.

Namun begitu, Okie Agustina dalam sebuah keterangan foto melalui unggahannya di Instagram, mulai mewanti-wanti putranya di hari ulang tahun. Okie berharap agar Kiesha tidak salah pilih jalan ketika hendak melangkah menuju masa depan.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Ucapan dan Doa

Awalnya, Okie mengucapkan selamat kepada Kiesha sambil mengatakan bahwa dirinya tak menyangka putranya sudah memasuki fase usia dewasa. 

"Selamat ulang tahun anakku @kiesha.alvaro. Ga kerasa udah 17th kamu skrg.. banyak suka duka sudah kita lalui..," tulis Oke Agustina.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur dan Bangga

Okie Agustina pun mengucap syukur kepada Sang Khalik sekaligus membeberkan betapa Kiesha tumbuh menjadi pemuda yang membanggakan orangtua.

"Alhamdulillah kamu tumbuh jadi anak yang hebat, anak yang kuat.. jadi lelaki sholeh ya ka.. amih pasti bangga sama kamu..," tulis Okie.

 

4 dari 5 halaman

Doa dan Pesan

Okie lantas memanjatkan doa kepada putranya tercinta sembari mewanti-wanti Kiesha dengan menyampaikan pesan pentingnya sebagai orangtua. Okie juga berkelakar soal usianya yang semakin bertambah.

"Selamat datang di dunia yang baru.. makin mawas diri, makin pandai memilah mana yang baik dan tidak baik.. all the best for u kk @kiesha.alvaro. Bunda Loves u..," ujar Okie.

"PS : jangan terlalu cepet gede ka.. bundanya jadi nambah tua ntar hihihi," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan dari Pasha Ungu

Ucapan selamat kepada Kiesha juga datang dari sang ayah, Pasha Ungu. Seperti Okie, Pasha juga mengunggah foto putra melalui akun Instagram miliknya.

"Happy sweet 17th son,allLovesU!" tulis pemilik nama Sigit Purnomo Said.