Sukses

Sebut Ada Pelakor di Rumah Tangganya, Okie Agustina Malah Ditertawakan

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga aktris film Hantu Binal Jembatan Semanggi, Okie Agustina dengan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, hingga kini terlihat selalu harmonis. Pasangan ini bahkan kerap memperlihatkan kegiatan mereka saat sedang bersama anak-anak.

Di tengah-tengah keharmonisan itu, Okie Agustina mendadak mencurahkan isi hatinya melalui Instagram pada Jumat (27/11/2020). Curahan hatinya menjadi sorotan lantaran ia menyebutkan kata pelakor.

Melalui media sosialnya itu, Okie Agustina mengunggah gambar berupa tulisan yang menyebutkan adanya pelakor di rumah tangganya. Namun, alih-alih ikut prihatin, warganet justru menjadikan unggahan Okie Agustina sebagai bahan tertawaan.

2 dari 5 halaman

Bertanya ke Warganet

Okie Agustina pun menuliskan keterangan foto berupa pertanyaan kepada warganet yang kira-kira mengalami nasib seperti dirinya.

"Ada yang mengalami seperti saya?" tanya Okie Agustina dalam keterangan foto sambil menyebut akun suaminya.

3 dari 5 halaman

Sebut Inisial Pelakor

Dalam unggahannya, Okie menyebutkan inisial pelakor yang dimaksudnya. Setelah menyebut insial itulah Okie akhirnya malah membuat warganet tertawa.

4 dari 5 halaman

Isi Unggahan

"Hati-hati! Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat, tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja, bisa buat suami lupa waktu, lupa diri, marah-marah saat diganggu bahkan menduakan istrinya. Pelakor itu bernama PS!!" tulis Okie dalam unggahannya yang dibuat dalam format gambar.

 

5 dari 5 halaman

Konsol Gim

Seperti disampaikan di atas, warganet banyak yang menuliskan ekspresi tertawa setelah membaca curahan hati Okie. Pasalnya, PS yang dimaksud oleh Okie adalah inisial untuk konsol gim PlayStation.

Sehingga bisa disimpulkan bahwa Gunawan kini sedang keranjingan bermain PlayStation.