Sukses

Okie Agustina Akui Pernah Mengalami Kesulitan Ekonomi

Liputan6.com, Jakarta - Okie Agustina mantan istri Pasha Ungu sedang berbahagia dengan suaminya saat ini, pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Namun bukan berarti rumah tangganya selalu berjalan dengan mulus. Ada saja pasang surut di keluarganya kini.

Okie Agustina pernah menyampaikan kisahnya secara terbuka selama menjadi istri pemain sepak bola. Pengalamannya itu diceritakan dalam tayangan video YouTube di kanal ESGE ENTERTAINMENT beberapa waktu lalu.

Diakui oleh Okie Agustina bahwa dirinya tak terlalu memandang profesi Gunawan. Ia lebih mengutamakan pribadi suaminya itu. Di mata Okie, Gunawan adalah pria yang sabar dan selalu bersikap tenang.

2 dari 6 halaman

Tenang saat Menghadapi Masalah

"Dia memang orang yang sabar banget, dia orang yang lebih tenang. Jadi dia memang kalau menghadapi masalah itu lebih tenang," ujar Okie Agustina.

Okie juga mengaku bahwa pembawaan suaminya tersebut membuat dirinya ikut merasa tenang dalam kondisi apapun.

3 dari 6 halaman

Ekonomi Keluarga

Selain itu, Okie turut mengungkapkan perihal rumah tangganya yang sempat mengalami pasang surut. Salah satunya adalah dalam hal ekonomi.

"Sebenarnya kerikilnya lebih ke pas waktu kompetisi itu berhenti sih. Karena beberapa bulan tak ada kompetisi, otomatis dari suami tidak ada pemasukan. Gaji sempat tertunda kan," ungkap Okie.

4 dari 6 halaman

Rezeki Selalu Ada

Namun berkat sikap Gunawan yang selalu tenang, ia selalu berusaha meyakinkan kepada Okie bahwa mereka pasti selalu mendapatkan rezeki dari penghasilan lain.

"Tapi untungnya gitu, Allah tuh memang maha baik ya. Jadi walaupun berhenti, samping-sampingan tuh ada. Jadi ibaratnya kita tuh enggak sampai jual-jual apa lah. Kasarnya kayak gitu," Okie menjelaskan.

5 dari 6 halaman

Cicilan

Namun Okie sempat merasa tak tenang karena saat itu mereka masih memiliki tanggungan berupa cicilan tempat tinggal.

"Waktu itu ada cicilan apartemen kan, kalau enggak dibayar nanti bakal gini-gini. Dia bilang, 'tenang saja, pasti ada,'" ungkap Okie.

6 dari 6 halaman

Pekerjaan Lain

Di tengah kesulitan ekonomi, keyakinan Gunawan soal rezeki dari Tuhan akhirnya terwujud. Gunawan mendapat tawaran pekerjaan.

"Habis ngomong itu, besoknya dia ditelepon, Gun, mau enggak berangkat enggak, ini ada coaching clinic. Itu nominalnya sesuai dengan yang harus dibayarkan, malah lebih. Itu rezeki," ujar Okie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tumbuh Remaja, Ini 10 Potret Kiesha Alvaro Anak Okie dan Pasha Ungu