Sukses

Foto Masa Kecil Roger Danuarta Diungkap Cut Meyriska, Disebut Mirip Aktris Kim Ji Won

Roger Danuarta sedang berulang tahun. Usianya genap 38 tahun pada 20 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta sedang berulang tahun. Usianya genap 38 tahun pada 20 Mei 2021. Sang istri, Cut Meyriska memberikan ucapan ulang tahun kepada suaminya itu dengan cara yang unik sekaligus menghibur.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Cut Meyriska mengunggah foto masa kecil Roger Danuarta. Dalam foto bernuansa sephia tersebut, aktor yang pernah membintangi sinetron Cinta Berkalang Noda memperlihatkan pose tengah menopang dagu.

Roger Danuarta tampak lugu dan polos di foto yang diunggah Cut Meyriska. Rambutnya yang panjang dengan belahan pinggir, mengingatkan warganet terhadap aktris Korea Selatan, Kim Ji Won

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ultah

"Happy Birthday Papinya Shaquille 🥳😘," tulis Cut Meyriska sebagai status teks unggahan foto masa kecil Roger Danuarta yang diunggahnya ke Instagram, Kamis (20/5/2021). Hingga berita ini tayang, foto Roger Danuarta saat kecil sudah menghimpun 127,276 tanda suka.

3 dari 5 halaman

Gemas

Tak lupa, Cut Meyriska juga memberikan pendapatnya terkait foto sang suami di masa kecil. Ia tak menyangka Roger Danuarta begitu menggemaskan.

"Doa yg terbaik semuanya buat Kamu @rogerojey 💙Love You @rogerojey 🌞⭐️💙 Btw km di Foto ini Gemesh 😍😘," Cut Meyriska menyambung.

4 dari 5 halaman

Hadiah Mengejutkan

Ucapan ulang tahun Cut Meyriska langsung dibalas Roger Danuarta. Melalui kolom komentar di akun Cut Meyriska, ia menganggap unggahan foto masa kecilnya sebagai kado ulang tahun.

"Love you more mami Shaquille😘😘😘 hadiah yg mengejutkan😍😍😍," balas Roger Danuarta.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut mengomentari unggahan foto masa kecil Roger Danuarta yang diunggah Cut Meyriska. Sama seperti artis berdarah Aceh itu, mereka juga gemas melihat foto lawas Roger Danuarta.

"Ngakak fotonya! HBD bro @rogerojey wish u all the best," tulis Ade Govinda.

"Yaallah shaquille bangettttt ini abang kecil hahahaha," tulis akun @ervinasulfiani.

"Kirain kim ji won 😆," sambung akun @anisa_arshakasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.