Sukses

Kehilangan Aurel Hermansyah, Arsy: Kita Sudah Enggak Lengkap Lagi

Anang Hermansyah mengingat perkataan Arsy soal kerinduannya pada Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah kini tak lagi tinggal satu atap dengan Aurel Hermansyah, putri sulung Anang yang baru menikah dengan Atta Halilintar. Rupanya, hal itu membuat putri Anang dari Ashanty, Arsy, merasa kehilangan.

Pasalnya, selama ini Aurel Hermansyah dan Arsy yang meskipun lahir dari rahim ibu yang berbeda, tetap memiliki kedekatan emosional mendalam. Alhasil, Arsy pun kini mengeluhkan sudah tak dekat lagi dengan kakaknya.

Dalam sebuah acara televisi yang dipandu Ari Lasso, Anang mendapat kunjungan dari pelantun "Rahasia Perempuan" itu. Mengawali perbincangan, Ari Lasso bertanya kabar keluarga Anang. Dari situlah Anang mengingat perkataan Arsy yang sempat membuatnya heran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Tak Lengkap

"Arsy tuh kemarin lucu... Itu kemarin foto, bilangnya gini, 'Kita ini enggak lengkap, lo.' ujar Anang Hermansyah dalam tayangan yang juga diunggah melalui kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Lagi Aurel

Anang kemudian menegaskan kepada Arsy soal keluhannya itu. Barulah dari situ Arsy mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran si kakak sulung.

"'Kenapa kak? Enggak lengkap apanya?' 'Iya, kita ini sudah enggak lengkap. Kalau dulu kan ada kakak Loly, sekarang kan sudah enggak ada,'" Anang mengatakan ulang perbincangannya dengan Arsy.

4 dari 5 halaman

Tak Peduli Aurel Sudah Bersuami

Tanggapan Arsy membuat Anang terpaksa menjelaskan bahwa kakaknya kini sudah memiliki suami dan mereka harus tinggal bersama. Namun Arsy seolah tak peduli dengan penjelasan dari ayahnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Tak Seru

"'Kan sama suaminya.' 'Enggak, kita sudah enggak lengkap lagi kayak dulu. Sudah enggak seru'," Anang Hermansyah melanjutkan ceritanya.

Setelah mengatakan ulang perbincangan dengan putrinya dari Ashanty itu, Anang terlihat menundukkan kepala hingga di bawah meja, menunjukkan ekspresi keheranan. Ari Lasso dan kru acara pun malah dibuat geli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini