Sukses

Atta Ul Karim Jadi Langganan Banyak Artis, Lebih Prioritaskan Silaturahmi

Liputan6.com, Jakarta - Nama Atta Ul Karim kini dikenal sebagai langganan sejumlah artis Tanah Air kini berkat kesuksesannya berjualan karpet mewah nan berkualitas. Beberapa di antaranya ada Arie Untung hingga Raffi Ahmad.

Selama ini, toko karpet Al Barkat milik Atta Ul Karim menjadi pilihan tak hanya artis, namun juga masyarakat hingga pejabat. Atta pun mengaku lebih senang lantaran ia bisa menjalin silaturahmi dengan sejumlah artis.

Baginya, kehadiran sejumlah artis dan figur publik lain untuk bersilaturahmi lebih utama ketimbang harus melulu membeli salah satu karpet dagangannya.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Dibeli Uang

"Iya, karena dengan silaturahmi kita bisa dekat. Itu yang enggak bisa dibeli dengan uang. Jadi kita jaga silaturahmi kalau mereka enggak bisa ke sini, saya ke rumah mereka," ujar Atta Ul Karim saat ditemui wartawan di kawasam Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Banyak Artis Papan Atas

Atta Ul Karim pun mengaku tak menyangka bisa berteman baik dengan sejumlah artis papan. Selain Raffi Ahmad dan Arie Untung, ada juga Ashanty hingga Atta Halilintar.

Bahkan, menurut Atta, banyak dari mereka yang tak hanya bolak balik ke tokonya untuk berbelanjat, namun juga hanya untuk mengunjunginya.

 

4 dari 5 halaman

Bangga dan Bersyukur

"Saya rasanya bangga dan ribuan kali bersyukur karena Allah kasih keberkahan yang luar biasa hingga saya bisa berteman dengan Raffi Ahmad, sama keluarga Ashanty, Ahmad Dhani, dan Atta Halilintar," Atta Ul Karim menyampaikan.

"Ada Ashanty sering beli karpet, terus istri pak Andre Taulany juga hobi belanja karpet. Pokoknya banyak, ya," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Cukup Lama

Lebih lanjut, Atta juga mengakui bahwa kedekatannya dengan sejumlah artis yang jadi langganannya sudah terjalin sejak beberapa tahun lalu. Namun, ia tak pernah memamerkannya di media sosial.

"Sebetulnya sudah dari dulu setelah salat Ied, artis atau pejabat bersilaturahmi ke sini, makan bersama. Cuma memang baru sekarang ini saya posting di Instagram dan YouTube saya," terangnya.

Sebelumnya, nama Atta Ul Karim mencuat setelah ia diketahui menyumbangkan hingga Rp30 miliar pada hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.