Sukses

Rio Dewanto Jadi Khatib Salat Id di Rumah

Rio Dewanto dan keluarga memilih salat Id di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memiliki cerita membanggakan saat momen Lebaran baru-baru ini. Pandemi Covid-19 membuat pasangan ini harus menjalankan salat Ied di rumah. 

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memilih untuk menggelar salat Idul Fitri di rumah. Ada pemandangan berbeda saat Atiqah mengunggah video di momen Hari Raya Idul Fitri.

Rio Dewanto mendadak menjadi Khatib atau penceramah dalam momen salat Ied tersebut. Seperti diungkap oleh Atiqah Hasiholan melalui Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salat di Rumah

Dalam video pertama, tampak keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menggelar salat Idul Fitri di rumah.

"Minal Aidin Walfaidzin dari Saya dan keluarga besar. #shalatieddirumahaja. Swipe kalo mau dengar khotbah dari @riodewanto," tulis Rio Dewanto.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Khatib

Dalam slide berikutnya, Atiqah mengunggah momen saat sang suami menjadi khatib.

"Ya kalau harus merangkum apa yang sudah dikatakan tadi, alangkah baiknya kita bersyukur dan kita berkaca terhadap diri kita sendiri dibandingkan kita harus selalu membicarakan orang lain terutama tentang akhlak dan juga kebaikannya. Dan, hari ini, hari Raya umat Islam dan pastinya yang terhormat dan di sini saatnya untuk kita saatnya membersihkan diri kita dan bermaaf-maafan tidak hanya sesama keluarga tapi juga sesama umat manusia. Sekian dari saya Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap Rio Dewanto.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Komentar

Unggahan Atiqah Hasiholan banyak mendapat komentar dari netizen dan rekan-rekan. Mereka menuliskan berbagai komentar.

"So cute khotib-nya," tulis @flatjuba.

"Slide 2 ga kuat. Met lebaran dear Bapak Ibu," tulis @clarissaeunike.

"Ahahaaaayyyy Ustad Riooo," tulis @lemari.cicik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.