Sukses

Intip Resep Diet Yoona SNSD dan 5 Artis Korea yang Sukses Ramping Alami

Penasaran dengan diet ala Yoona SNSD dan artis Korea lain yang punya tubuh langsing dan seksi?

Liputan6.com, Jakarta - Jika kita memandangi artis Korea seperti Yoona SNSD sampai Kim Woo Bin, mereka sangat langsing dan seksi, bukan? Rupanya Korea terkenal dengan resep dietnya.

Pola makan ala artis Korea ini sering menjadi perbincangan masyarakat luas. Pasalnya, pola makan mereka sangat sehat, alami dan mudah dipraktekkan.

Bahkan, saat ini sudah banyak artis indonesia yang mengikuti beberapa cara menurunkan berat badan yang di lakukan oleh Yoona SNSD dan artis Korea yang lain. Ternyata jika kita mengenalkan resep diet ala artis Korea ini memang sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Selain melakukan pola makan yang benar dan sehat, olahraga juga harus dilakukan untuk menjaga keseimbangan tubuh. Olah raga sangat bermanfaat karena dapat menyehatkan tubuh dan dapat membuat kita lebih bugar kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Konsumsi Sayur dan Buah

Untuk menu diet artis Korea, kebanyakan mereka mengonsumsi sayuran untuk menu dietnya. Selain sayuran, mereka juga suka menikmati buah-buahan sebagai camilan sehat.

Nah, yang terpenting adalah mereka tidak mau menikmati gorengan sama sekali. Mereka sangat enggan untuk menikmati junk food atau fast food. Sehingga, pria dan wanita Korea dikenal sehat dan memiliki umur yang lebih panjang dari kebanyakan orang Indonesia.

Buat kamu yang memang ingin banget menurunkan berat badan, tak ada salahnya jika mencoba diet ala artis Korea ini. Anda bisa mengikuti beberapa tips ala artis korea ini yang tentunya diet yang dilakukan secara alami sehingga tidak akan membahayakan.

 

3 dari 9 halaman

Resep Diet Artis Korea Ramping Alami

Penasaran dengan diet ala artis Korea yang punya tubuh langsing dan seksi, selalu tampil bugar dan segar meski memiliki jadwal padat setiap hari? Yuk, langsung intip resep diet artis Korea yang terkenal punya wajah cantik dan segar di bawah ini.

 

4 dari 9 halaman

Pertama, Resep Diet dari Yoona SNSD

Anda tahu wanita cantik ini. Ya, salah satu member SNSD yang sama sekali tidak melakukan operasi plastik. Ini cukup unik, karena kamu tahu sendiri kalau Korea adalah surganya operasi plastik.

Artis cantik asal Korea ini sebenarnya sangat senang dengan hal-hal yang natural, bahkan dalam urusan make up dia lebih memilih makeup yang simple dan terlihat natural.

Pendamping sehari-harinya untuk tampil cantik adalah lip balm. Untuk soal bentuk tubuh, Yoona juga tak mau menggunakan cara instan. Ia lebih memilih pola makan yang sehat untuk mendapatkan berat badan yang diinginkannya.

Untuk urusan pola makannya, Yoona lebih suka berolahraga teratur setiap hari, banyak minum air putih dan hanya mengonsumsi makanan sehat. Fakta terpenting dari diet gaya Yonna SNSD adalah bahwa dia tidak pernah menikmati makanan yang digoreng.

Kemudian ia juga menghindari makanan tidak sehat lainnya seperti fast food dan junk food, yang terkenal dengan kandungan lemaknya yang tidak sehat. Di sisi lain, Yoona lebih memilih dan memilih buah dan sayuran segar untuk obat pelangsing.

5 dari 9 halaman

Kedua, Resep Diet Ala Dasom Sistar

Cewek cantik yang tergabung dalam grup SISTAR ini semakin dikenal dengan wajah segar dan tubuhnya yang seksi. Ia ternyata mengalami trauma karena kelebihan berat badan.

Dia sering menanyakan pendapat orang-orang tentang berat badannya dan ketika hanya satu orang yang mengatakan bahwa berat badannya bertambah, dia akan segera berhenti makan. Artinya ia akan mengurangi porsi makannya untuk kembali ke berat badan idealnya.

Begitu juga bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih. Kurangi porsi makan nasi Anda, perbanyak makan makanan sehat seperti sayur mayur dan buah-buahan.

Anda bisa menikmati makanan favorit setiap hari, asalkan porsinya dikurangi. Makanlah saat Anda merasa lapar, bukan karena Anda ingin makan sesuatu yang mengikuti nafsu makan Anda.

 

6 dari 9 halaman

Ketiga, Resep Diet Kim Woo Bin

Dalam suatu kesempatan, Kim Woo Bin kerap mengungkapkan kalau dirinya hanya makan satu kali sehari selama 12 tahun untuk menambah berat badan idealnya. Memang, metode ini mungkin tidak cocok untuk beberapa orang.

Bahkan bisa membahayakan nyawa seseorang karena tubuhnya tidak mendapatkan nutrisi yang cukup. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengikuti pola makan ala artis Korea ini perlu berkonsultasi dengan dokter.

 

7 dari 9 halaman

Keempat, Resep Diet Girls' Generation

Setelah kita membahas Resep Diet Yoona SNSD, ternyata Girls' Generation juga punya cara khusus untuk menjaga tubuh para member. Anggota Girls' Generation ini mengonsumsi ramuan musiman. Seperti 5 buah brokoli hijau, dada ayam bakar, dan nasi merah.

Selain itu, untuk menjaga tubuh ideal, anggota juga memiliki batasan kalori sebanyak 1.500 kalori per hari. Selain itu, mereka juga menjalani sejumlah olah raga yang ketat.

 

8 dari 9 halaman

Kelima, Resep Diet Miss A

Cara diet yang di lakukan SNSD memang dikagumi oleh Miss A. Pasalnya, mereka adalah penyuka daging yang di Korea biasa disebut dengan bulldog. Dan Miss A menyiasati makan daging ini saat ia ingin makan siang.

Sehingga setelah itu mereka bisa membakar lemak dengan melakukan aktivitas dan tampil di sejumlah tempat. Kemudian untuk makan malam mereka kembali lagi makan sayur dan buah.

 

9 dari 9 halaman

Keenam, Resep Diet dari Nicole Kara

Resep diet terakhir artis Korea ini jatuh ke tangan artis cantik Nicole KARA. Untuk diet ala artis Korea yang satu ini bisa dibilang unik juga.

Pasalnya, dia mengikuti diet ala Denmark. Cara diet sehat ini menjadi buah bibir karena merupakan hasil penurunan berat badan yang paling aman dan efektif. Lalu bagaimana cara melakukan diet ala Nicole KARA ini?

Diet ini dikhususkan untuk penurunan berat badan yang sehat selama 2 minggu berturut-turut. Dalam waktu 2 minggu seseorang hanya bisa mengonsumsi telur sebagai sumber protein dan sayur.

Setelah dua minggu dalam 10 hari berikutnya, makanan yang bisa dikonsumsi adalah nutrisi yang menyehatkan bagi tubuh. Metode ini telah dikembangkan di sebuah rumah sakit di Denmark.

Anda bisa mencobanya, untuk nasi bisa menggantinya dengan kentang rebus sebagai sumber karbohidrat. Jika Anda merasa lapar Anda bisa makan buah favorit Anda sampai Anda merasa kenyang. Bantu juga pola makan Anda dengan mengonsumsi air yang cukup, minimal 8 gelas sehari.

Demikian Resep Diet untuk Artis Korea Alami Ramping yang bisa kami paparkan pada kesempatan kali ini. Semoga resep diet ala artis korea ini bisa memotivasi atau memudahkan anda untuk memulai diet sehat.

Bagi yang tidak sempat olahraga dan makan sayur buah, slimtrifinity bisa menjadi pertimbangan, karena kombinasi fiber dan softgel yang aman. Softgell untuk bakar lemak seperti olahraga dan fiber seperti serat sayur buah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.