Sukses

Aurel Hermansyah Istirahat Total, Krisdayanti Minta Putrinya Slow Down dan Lebih Relaks Selama Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kabar Aurel Hermansyah menjalani tirah baring alias bed rest total pada minggu Lebaran akhirnya sampai ke telinga Krisdayanti. Sang diva meminta Aurel tetap tenang mengikuti anjuran dokter.

Kehamilan di trimester pertama, menurut Nyonya Raul Lemos diwarnai sejumlah romantika. Karenanya, KD meminta Nyonya Atta Halilintar untuk slow down alias mengurangi kesibukan untuk sementara.

“Kalau perempuan hamil usia segitu biasanya manja enggak, sih? Sama saya ingatkan terus untuk lebih slow down saja,” ucap KD terkait Aurel Hermansyah Hamil, di Jakarta, Kamis (13/5/2021).

 

2 dari 5 halaman

Slow Down...

“Ke semua kegiatan dia untuk slow down baik bicara, baik itu ritmenya semuanya diturunin supaya dianya juga lebih relaks, kan. Jadi semua tone-nya lebih santai lebih relaks,” imbuh Krisdayanti.

Pernyataan ini kami kutip dari video Krisdayanti Rayakan Lebaran Bersama Amora dan Kellen Tanpa Kehadiran Raul Lemos, di kanal YouTube KH Infotainment, 13 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Berpikir dan Konsentrasi

Berkaca pada pengalaman, ibu hamil harus menciptakan bahagia dari dalam dengan dukungan suami siaga. Dengan merasa happy, stres atau merasa tertekan mengendur. Lalu, pikiran menjadi lebih jernih.

“(Dengan begitu Aurel) pasti berpikir juga lebih konsentrasi,” ungkap KD lalu menambahkan, “Setahu saya juga mereka belum stay di rumahnya karena masih ada renovasi.”

 

4 dari 5 halaman

Challenge dan Reward

Krisdayanti menyebut anak-anak sumber kebahagiaannya. Selain Aurel Hermansyah sedang hamil, kedua buah hati KD dari pernikahan dengan Raul Lemos puasa penuh sepanjang Ramadhan kemarin.

“Tahun kedua (anak-anak) puasa full,” ujar KD yang tengah menyiapkan hadiah untuk anak-anak. “Pasti (ada hadiahnya). Dari hari pertama juga sudah dihitungi. Enggak apa-apalah ya, artinya memberikan challenge dan reward supaya anak-anak semangat,” urainya.

 

5 dari 5 halaman

Tanamkan Sabar dan Tekun

Krisdayanti tahu persis, puasa di tengah pandemi Covid-19 tak mudah. Apalagi setelah subuh, Amora dan Kellen Lemos tetap sekolah. Mereka sudah tampil rapi jam 8.15 untuk sekolah daring.

Untuk kedua buah hati, Krisdayanti berpesan, “Makanya saya bilang saya enggak bisa menanamkan apapun ke mereka selain bersikap untuk sabar dan tekun karena memang cuma itu kuncinya.”