Sukses

Krisdayanti Nangis Dengar Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Mimi Jangan Menangis Dong

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak butuh waktu lama untuk beroleh momongan. Putri sulung Krisdayanti ini tengah berbadan dua. Usia kandungannya baru lima minggu.

Kabar bahagia ini segera disampaikan pelantun “Kepastian” kepada Anang Hermansyah dan Ashanty, orangtua Atta Halilintar, dan sang ibu kandung, KD lewat video call.

Mendengar Aurel Hermansyah hamil, Krisdayanti tak mampu menutupi bahagianya. Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” buru-buru melepas kacamata lalu menyeka air mata yang menetes.

 

2 dari 5 halaman

Sudah ke Dokter

“Senang banget,” ucap Krisdayanti dengan mata berkaca. “Ya aku tadi baru dari dokter, ke Pondok Indah, ke RSPI,” beri tahu Aurel Hermansyah didampingi suami tercinta.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar minta izin silaturahmi ke rumah mertua untuk minta doa agar janin dalam kandungan Aurel Hermansyah sehat dan senantiasa dalam lindunganNya.

3 dari 5 halaman

Mimi Jangan Menangis Dong

“Kapan main, kita mau ke rumah Mimi ya? Mau minta doa buat cucu barunya Mimi,” pinta Atta. “Mimi jangan menangis dong,” imbuhnya. “Wah (aku) sudah enggak dipanggil Mimi lagi, dipanggil nenek,” jawab sang diva.

Momen mengharukan ini terekam dalam video Mimi Krisdayanti Nangis Bahagia, Aurel Hamil yang dipublikasikan kanal YouTube Atta Halilintar pada Sabtu (8/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Doain Ya, Mi...

Tak henti Krisdayanti menyelamati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia menanyakan perasaan putrinya yang kini jadi ibu hamil. Aurel dan Atta lantas memperlihatkan hasil USG.

“Senang. Tapi doain ya Mi soalnya pas tadi cek masih lima minggu jadi masih kecil,” cerita Aurel. “Mi, Mi kayak gini tuh. Masih kecil segini tuh, masih setitik,” timpal Atta seraya memperlihatkan hasil USG. 

5 dari 5 halaman

Hati-hati Bulan Rawan

Krisdayanti meningatkan Aurel untuk hati-hati, mengingat trimester pertama adalah fase rawan. Setelahnya, ini menitip salam untuk ayah dan ibu Atta Halilintar yang tengah berbahagia.

“Ya, hati-hati. Hati-hati karena itu bulannya rawan,” Krisdayanti mengingatkan. “Salam, salam hormat Mimi buat ibu sama ayah di sana. Senang deh kalian mukanya lucu, tuh. Kayak apa jadinya nanti,” pungkasnya dengan wajah berbinar.