Sukses

Venom Jadi Kocak di Let There Be Carnage, 6 Hal di Trailer Ini Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Dunia superhero Marvel makin luas dengan dibuatnya Venom 2 yang berjudul Venom: Let There Be Carnage. Baru-baru ini, trailer perdana sekuel film Venom itu dirilis oleh Sony Pictures.

Trailer tersebut menampilkan sejumlah adegan menarik yang akan dihadirkan dalam Venom: Let There Be Carnage. Termasuk salah satunya adalah sosok Venom yang sudah bersahabat dengan Eddie Brock.

Tom Hardy kembali memerankan Eddie Brock dengan watak yang sama persis seperti film pertama. Bedanya, di Venom: Let There Be Carnage, ia sudah terbiasa dengan Venom yang selama ini menyatu dengannya.

2 dari 8 halaman

Banyak Hal Menarik

Dari sejumlah adegan yang ditampilkan di trailer Venom: Let There Be Carnage, banyak hal menarik yang bakal membuat kita penasaran dengan film adaptasi karakter musuh Spider-Man ini. Apa sajakah itu? Yuk kita ikuti deretannya berikut ini.

3 dari 8 halaman

1. Venom Jadi Kocak

Sejak awal trailer, Venom terlihat kocak dengan bernyanyi sambil memasak untuk Eddie Brock. Bahkan, ia menyapa pemilik pasar swalayan dengan kalimat yang tak jelas. Apakah Venom akan mempertahankan selera humornya hingga akhir film? Ataukah ia akan menjadi liar kembali?

4 dari 8 halaman

2. Kemunculan Cletus Kasady

Woody Harrelson ditunjuk memerankan Cletus Kasady alias Carnage yang akan menjadi karakter antagonis utama dalam film ini. Seperti di akhir film pertama Venom, Cletus masih berada di penjara bawah tanah sampai akhirnya ia menjadi kelinci percobaan para ilmuwan. Penasaran juga melihat akting Woody dalam film ini.

5 dari 8 halaman

3. Penampilan Carnage

Carnage yang merupakan versi brutal dari Venom, terlihat memiliki penampilan yang dibuat persis seperti dalam komik maupun animasi, yakni berwarna merah dan hitam. Apakah nantinya Carnage akan bermetamorfosis? Kita lihat saja nanti.

6 dari 8 halaman

4. Detektif Patrick Mulligan

Di dalam trailer, terlihat aktor Stephen Graham memerankan karakter seorang detektif yang diketahui bernama Patrick Mulligan. Nah dalam komiknya, Patrick nantinya akan ditempel oleh sisa Carnage lalu menjelma sebagai Toxin. Apakah di film ia juga akan seperti itu?

7 dari 8 halaman

5. Wanita Misterius

Selain Stephen Graham, bintang lain yang juga mencuri perhatian dalam trailer Venom 2 ini adalah Naomie Harris. Diketahui ia akan memerankan Frances Barrison, wanita misterius yang merupakan kekasih Cletus Kasady. Dalam komik, Frances memiliki julukan Shriek, seorang mutan yang bisa memanipulasi suara.

8 dari 8 halaman

6. Adegan Kekacauan

Seperti halnya film pertama, film kedua Venom ini juga memperlihatkan sejumlah adegan kekacauan di kota yang bombastis. Helikopter dan mobil hancur, bangunan terbakar, petugas berwajib turun tangan. Kira-kira bakal lebih seru enggak, ya?