Sukses

Film Gundala dan Orang Kaya Baru Tayang Gratis di Vidio Selama Libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Berkumpul bersama orang-orang terkasih menjadi momen yang sangat dinanti saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Untuk menemani waktu berkualitas Anda bersama keluarga, layanan streaming Vidio akan menyuguhkan dua film Indonesia yang bisa ditonton gratis selama Lebaran.

Untuk menyaksikan film-film tersebut, pengguna harus menukarkan kode vouhcer "VidioLebaran" terlebih dahulu. Dua judul film yang diberi akses gratis oleh Vidio antara lain Gundala dan Orang Kaya Baru. Film Gundala tayang pada Kamis, (13/5/2021).

Satu hari setelahnya ada film komedi Orang Kaya Baru yang bisa ditonton pada Jumat, (14/5/2021). Kedua film ini dapat disaksikan di Vidio mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB, tentunya akan menjadi pelengkap waktu bersantai Anda bersama keluarga saat libur Lebaran.

Nah, sebelum menonton ada baiknya untuk membaca sinopsis film Gundala dan Orang Kaya Baru di bawah ini agar semakin penasaran. Seperti apa? Yuk, simak ceritanya!

2 dari 5 halaman

Film Gundala, Kamis 13 April 2021

Gundala merupakan film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit. Film besutan Joko Anwar ini merupakan adaptasi dari karakter komik pahlawan super karya Harya Suraminata. 

Dirilis pada Agsutus 2019 lalu, film Gundala bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak ditinggalkan kedua orangtuanya. Sang ayah meninggal, sementara ibunya pamit bekerja namun tak pernah kembali.

Di tengah keadaan kota yang carut marut dan kian buruk di seluruh penjuru negeri, Sancaka dihadapkan pada dua pilihan, menyelamatkan dirinya sendiri atau kelompok yang tertindas. 

Link: Live streaming film Gundala di Vidio

3 dari 5 halaman

Film Orang Kaya Baru, Jumat 14 April 2021

Apa jadinya bila sebuah keluarga yang selama ini hidup pas-pasan, tiba-tiba mendapat harta berlimpah? Pastinya mereka kaget, bingung, senang dan mulai membeli barang-barang yang sebelumnya mungkin hanya ada di mimpi.

Seperti yang terjadi pada sebuah keluarga dalam film Orang Kaya Baru. Ibu (Cut Mini) dan ketiga anaknya, Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), serta Dodi (Fatih Unru) mendadak jadi orang kaya saat Bapak (Lukman Sardi) meninggal dunia.

Ternyata, Bapak selama ini adalah seorang hartawan yang berpura-pura hidup susah. Keluarga ini pun langsung menggunakan uang tersebut untuk membeli barang-barang yang sebelumnya tak mampu mereka dapatkan.

Link: Live streaming film Orang Kaya Baru di Vidio

4 dari 5 halaman

Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Nah, itu tadi film-film gratis spesial Lebaran yang bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio. Sebelum menonton, jangan lupa untuk menukarkan kode voucher "VidioLebaran" terlebih dahulu, ya.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini