Sukses

Kenang Sosok Sapri, Jessica Iskandar: Tidak Pernah Menunjukkan Penderitaannya

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar turut merasa kehilangan atas meninggalnya komedian Sapri. Seperti diketahui, Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5/2021).

Jessica Iskandar yang memang telah cukup lama mengenal Sapri, kemudian mengenang momen-momen kebersamaan mereka. Jessica Iskandar mengunggah sebuah video saat mereka berdua saling berbincang mengenai kepribadian mereka satu sama lain.

Dalam video itu, Jessica Iskandar menilai bahwa sosok Sapri adalah pribadi yang tidak pernah menunjukkan penderitaannya.

2 dari 4 halaman

Saling Mengenal Cukup Lama

“Jessica memang mengenal sosok Bang Sapri ini memang sudah lama sekali, kira-kira lima-enam tahun. Selama Jessica mengenal Bang Sapri itu, Bang Sapri adalah sosok yang tidak pernah menunjukkan penderitaannya,” ungkap Jessica Iskandar.

 

3 dari 4 halaman

Ceria dan Selalu Bahagia

Lebih lanjut, Jessica Iskandar juga mengakui bahwa sosok Sapri cukup menginspirasi orang-orang di sekitarnya untuk terus ceria dan semangat.

“Justru membuat kita semakin terpacu dalam semangat untuk ceria, selalu bahagia, karena bang Sapri yang Jessica lihat adalah tipe orang yang bersyukur,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Melalui unggahan di Instagram itu pula, Jessica Iskandar sekaligus menyampaikan ucapan perpisahan untuk Sapri. Jessica Iskandar juga berdoa untuk keluarga Sapri, agar diberikan ketabahan serta kekuatan.

"Selamat jalan bang Sapri. Tempat terindah disisi Tuhan untukmu. Semoga istri dan anak serta keluarga besar bang Sapri di kuatkan dan ditabahkan hatinya," tulis Jessica Iskandar.

"Maafkan segala kesalahan dan semoga diterima semua amal ibadahnya. Amin. Bang Sapri paling kuat dan hebat selamat jalan bang!" tutupnya.