Sukses

Ayu Ting Ting Pernah Dilarang Pacaran oleh Guru SMP, Biar Fokus Nyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Masa lalu Ayu Ting Ting rupanya menyimpan sejumlah keunikan tersendiri, termasuk saat sekolah. Sewaktu duduk di bangku SMP, Ayu rupanya sudah menjadi primadona di sekolah.

Salah seorang guru SMP Ayu Ting Ting yang bernama Ibu Lip menyampaikan kepada publik bahwa Ayu memiliki paras yang membuat sejumlah siswa berusaha menjadi pacarnya.

"Suka jadi rebutan," ujar guru SMP Ayu Ting Ting di acara televisi, seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube salah satu program televisi, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Gelisah Sang Guru

Pesona Ayu Ting Ting yang membuatnya jadi rebutan cowok-cowok di sekolah, justru membuat sang guru gelisah. Ibu Lip mengingatkan pelantun "Alamat Palsu" agar tidak pacaran dulu.

3 dari 5 halaman

Permintaan Sang Guru

Bahkan, Ibu Lip meminta Ayu memutuskan hubungan dengan salah satu cowok yang saat itu jadi kekasihnya. Rupanya, Ayu mendengarkan permintaan sang guru.

"Tapi kata Ibu suruh putus, eh dia putus benaran. Cuma kata Ayu: Keren-keren gitu," kenang Lip.

4 dari 5 halaman

Melarang Pacaran

Lip melarang Ayu Ting Ting pacaran disertai alasan kuat. Ini terkait dengan masa depan Ayu di dunia seni. "Kan masih anak-anak, biar nyanyinya fokus dulu," ungkapnya. 

5 dari 5 halaman

Sudah Sejak SMP

Ayu Ting Ting menjalani kiprah menyanyi sejak masih belia. Album debutnya yang berjudul Geol Ajep-Ajep dirlis pada 2006. Kala itu usianya baru 14 tahun.