Sukses

Thalita Latief Minta Dennis Rizky Akui Kesalahan dan Tidak Mempersulit Persidangan dengan Kehaluan Cerita

Liputan6.com, Jakarta Hubungan rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky sepertinya tidak bisa dipertahankan lagi. Thalita Latief bersikeras ingin mengakhiri pernikahannya dengan Dennis Rizky.

Di tengah proses perceraian ini, satu persatu kesalahan serta aib Dennis Rizky mulai terungkap. Namun pihak Dennis Rizky selalu membantah tudingan-tudingan yang ada, mulai dari isu KDRT hingga isu perselingkuhan.

Terkait hal tersebut, Thalita Latief memohon kepada Dennis Rizky untuk berani menghadapi masalah dalam rumah tangga yang timbul akibat perlakuannya sendiri.

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Dennis

"Ya aku pokoknya buat Dennis di mana pun kamu berada sekarang, aku nggak tahu, be gentle aja sih. Hadapi masalah yang kamu buat," kata Thalita Latief saat menjadi bintang tamu dalam program acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Akui Kesalahan

Sambil menahan air matanya mengalir, Thalita Latief mengatakan bahwa ia tak ingin menuntut macam-macam dari Dennis. Satu-satunya hal yang ia inginkan adalah agar Dennis Rizky berani mengakui semua kesalahan yang telah diperbuatnya selama menikah.

"Aku seperti biasa, nggak menuntut macam-macam. Setidaknya kamu berani saja mengakui kesalahan yang kamu buat," pinta Lathita Latief.

"Kamu minta maaf sama keluargaku, sama anakmu. Itu saja gitu," lanjut Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Jangan Mempersulit

Thalita Latief menegaskan bahwa sejatinya ia tidak ingin ada permasalahan yang lebih panjang. Oleh karenanya, Thalita Latief meminta Dennis Rizky untuk tidak drama dan berbohong di dalam persidangan agar prosesnya bisa cepat selesai.

"Aku juga nggak pengin ada ribut ya, kalau memang maunya baik-baik, ya baik gitu. Jangan mempersulit persidangan dengan kehaluan-kehaluan cerita yang nggak benar gitu. Kita ungkapin fakta kalau terjadi seperti itu be gentle-lah, be gentle, akui. Aku pasti maafin gitu saja," tutup Thalita Latief.