Sukses

Sulis Sedih Gara-Gara Insiden Iis Dahlia Tinggalkan Panggung Saat Jadi Juri Bareng Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah saat Iis Dahlia memutuskan untuk meninggalkan panggung alias walk out saat menjadi juri bareng Pasha Ungu dan Sulis untuk sebuah acara Ramadan di stasiun televisi swasta.

Kala itu, Iis Dahlia sampai cekcok dengan juri-juri lain saat melakukan penjurian tersebut, salah satunya adalah dengan Pasha Ungu. Bahkan melihat pemandangan tersebut, Sulis sampai-sampai menangis.

Terkait hal itu, Sulis pun angkat bicara. Ia sendiri memang mengakui bahwa pandangan para juri memang kerap berbeda dengan Iis Dahlia.

 

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

"Ini kan pengalaman pertama aku juga untuk duduk di meja juri. Kebetulan background aku shalawat, terus Teh Iis dengan dangdut, kemudian A Pasha di pop. Jadi pandangan kita memang banyak yang beda," kata Sulis saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Oleh karenanya, Sulis merasa sedih dan bersalah karena perbedaan tersebut menyebabkan Iis Dahlia sampai harus meninggalkan panggung. Padahal ia meyakini bahwa dirinya dan juri-juri lain tak pernah bermaksud memojokkan Iis Dahlia.

"Makanya aku sedih ngelihat Teteh kayak gitu. Aku sih kenapa harus sampe ngerasa begitu. Padahal enggak ada yang bermaksud, terutama aku yah. Aku enggak bermaksud membuat teteh merasa seperti itu. Merasa dipojokkan atau merasa selalu di-counter itu enggak," beber Sulis.

"Kebetulan memang A Pasha pandangannya paling sering beda sama Teteh. Makanya sedih aja ngelihat begitu," lanjutnya kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Membaik

Untungnya masalah tersebut tak berlangsung lama. Saat ini Sulis mengatakan bahwa hubungannya dengan Iis Dahlia baik-baik saja.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan Insya Allah baik," tutupnya.