Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Argadana Tunjukkan Surat Cerai Safira Kaget, Tayang Senin 3 Mei 2021 Malam

Apa yang diceritakan Love Story The Series?

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series ditayangkan malm ini. Kisahnya tentang Risma, Emily dan Arga juga Anita yang sedang makan malam. Mereka kepikiran Maudy tinggal di mana ya. Arga mau videocall. Pengen tahu.

Sinetron SCTV ini makin seru. Wilan sedang duduk di beranda depan memikirkan Ken ketika ini mobil Ken datang. Wilan menyangka ini Ken.. tapi ternyata bukan.

Sementara itu Ken dan Maudy sudah siap untuk berangkat. Ken keren mau interview kerja. Maudy berangkat kuliah.. Maudy lihat Ken dan memuji Ken ganteng.

Anda bisa menyaksikan drama SCTV ini mulai pukul 20.15 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aneh

Ken dan Maudy di. mobil angkot. Ken pake jas keren gitu jadi kelihatan aneh di angkot. Maudy senyum-senyum memandang Ken.

Sementara itu Argadana datang mengunjungi Safira dan menunjukkan surat keputusan cerai dari pengadilan. Safira kaget dan tidak terlalu senang.

 

3 dari 3 halaman

Makan Siang

Maudy sedang makan siang Panjul dan teman-temannya seperti Fani dan Messi. Maudy teringat Ken dan menelponnya.

Maudy masuk kelas sama Panjul ketika Vanesa langsung memeluknya dengan hangat.

Vanesa lalu bilang kita minggu depan resmi jadi sodara.. Maudy kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.