Sukses

Atalarik Syach Bicara tentang Air Mata TikTok, Sindir Tsania Marwa?

Atalarik Syach tak bertemu langsung dengan Tsania Marwa saat mantan istri kunjungi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa kembali harus menelan pil pahit tentang anak-anaknya. Harusnya ia mendapatkan hak asuh anak, namun sampai sekarang pesinetron Orang Ketiga justru belum juga bisa bertemu.

Seperti diketahui, kedua anaknya masih diasuh oleh mantan suaminya, Atalarik Syach.

Bahkan, saat penjemputan kedua anaknya, Tsania Marwa dianggap ingin menculik mereka. Tentu saja itu membuatnya kaget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Menit

Saat menyambangi kediaman mantan suami untuk bisa membawa pulang kedua buah hatinya, Tsania Marwa, kembali kecewa. Anak-anaknya, dikunci di dalam kamar.

Meski begitu, pemain film Dalam Mihrab Cinta tetap bersyukur mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan dua malaikat kecilnya selama 10 hingga 15 menit.

3 dari 5 halaman

Menangis

Tsania Marwa tak bisa membendung air matanya, karena tak bisa membawa pulang kedua buah hatinya. Ia juga memberi pesan kepada dua anaknya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/5/2021).

"Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak DENGAN SENGAJA). Mereka mungkin berhasil membuat kalian TAKUT SAMA UMI, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan CINTA KALIAN UNTUK UMI!" tulisnya.

4 dari 5 halaman

Air Mata TikTok

Atalarik Syach yang tak menemui mantan istrinya, saat peristiwa berlangsung menuliskan sebuah kalimat menyindir. Apakah itu ditujukan untuk Tsania Marwa?

"Ketika Air2 mata TikTok tidak terpakai dikeluargaku hahaha," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (2/5/2021).

5 dari 5 halaman

Tutup Kolom Komentar

Seperti biasa, kolom komentar pun ditutup oleh Atalarik Syach. Ia tak ingin warganet beropini mengenai apa pun yang diunggahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.