Sukses

Tangan Zaskia Sungkar Tiba-Tiba Panas dan Kemerahan, Irwansyah Panik

Kepanikah Irwansyah melihat kondisi tangan Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar bikin Irwansyah panik gara-gara kondisi kulit tangannya. Ibu satu anak ini merasa kulitnya panas setelah mencuci baju.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Stories-nya. Dalam video berdurasi singkat, kakak Shireen Sungkar ini terlihat mengompres jemari tangannya dengan es batu.

Sementara di hadapannya terlihat Irwansyah sedang panik mencoba menghubungi seseorang. Sepertinya Iwansyah sedang mencari bantuan melalui sambungan telepon.

"Lihat guys yang satu (Irwansyah) panik. Ini aku udah kompres kok, insyaAllah sebentar lagi hilang," kata putri Mark Sungkar di Instagram Story, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Panik

Zaskia Sungkar pun mencoba menenangkan suaminya, namun sepertinya usaha itu tidak berhasil. Kepanikan tak bisa disembunyikan dari ekspresi wajahnya.

"Itu kok bisa begitu?" kata Irwansyah.

3 dari 4 halaman

Haru

Melihat sang suami yang begitu mengkhawatirkan kondisinya, Zaskia Sungkar merasa terharu.

"MasyaAllah, terharu sama suami siaga. Gemes, tapi gimana dong?" tutur ibunda Ukkasya Muhammad Syahki itu.

4 dari 4 halaman

Zaskia Bingung

Sementara di Instagram pribadinya, ia memperlihatkan kondisi sela jarinya yang terdapat ruam merah, Zaskia Sungkar bertanya pada followers terkait penyebabnya.

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong? Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.