Sukses

Rumah Terry Putri Disatroni Maling: Brankas Dibobol, Perhiasan dan Tabungan Miliaran Rupiah Raib

Musibah kemalingan dialami presenter Terry Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah artis dan presenter Terry Putri di Pejaten, Jakarta Selatan, disatroni maling. Melalui fitur Instagram Stories, ia mengunggah video dan foto sejumlah tempat di dalam rumahnya yang berantakan karena kemasukan maling.

Yang terparah, artis 41 tahun itu mendapati ruang penyimpanan barang dalam brankas lenyap. Kondisi ruangan sangat berantakan. Pencuri yang menyatroni rumah presenter One Stop Football membongkar tempat-tempat penyimpanan barang berharga.

"Jadi rumahku itu lagi kosong. Jadi aku enggak ada. Ada adik aku tapi dia lagi di luar rumah juga dari sore sampai malam. Terus pas pulang kondisinya sudah terbuka semua," ucap Terry Putri menjelaskan kronologi kemalingan di rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berantakan

Terry Putri mengisahkan, pencuri masuk melalui pintu depan rumahnya. Mereka membuka pagar rumah hingga mengakses pintu utama. "Itu masih kelihatan kan (pintu utama) ada bolongnya," artis bernama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri ini membeberkan.

3 dari 5 halaman

Kamar Terry Putri Dibongkar

Terry Putri juga sempat melihat kondisi rumahnya yang berantakan usai disatroni pencuri. Ia tak menyangka kejadian tersebut bakal dialaminya.

"Pas aku masuk sudah banyak yang dibongkar. Kamar aku di atas juga lemarinya pada dibongkar-bongkar," Terry Putri menuturkan melalui video di kanal YouTube KH Infotainment dengan judul Full Terry Putri Alami Kemalingan di Rumahnya, Ini Barang Yang Hilang yang tayang Senin (3/5/2021).

4 dari 5 halaman

Brankas Lenyap

Banyak barang berharga yang digondol pencuri. Namun Terry Putri merasa kehilangan terbesarnya ada pada brankas yang dibawa kabur maling. Di dalam brankas itu, Terry Putri menyimpan sejumlah barang berharga.

"Paling berat sih brankas ya. Brankas aku tuh brankas tanam yang dalam lemari tersembunyi. Semua aku masukin dalam brangkas itu. Sudah aja hilang semuanya," Terry Putri menuturkan dengan ekspresi prihatin.

5 dari 5 halaman

Perhiasan dan Tabungan

Di brankas itu, Terry Putri menyimpan aset berharga yang dikumpulkan sejak 20 tahun lalu. "Semua hidup aku yang aku kumpulin selama ini. Ya (perhiasan), aku bukan yang suka pakai perhiasan, jadi semua yang aku punya itu aku masukin di situ, berlian apa segala yang nilainya buat aku," dia menerangkan.

"Aku masukin situ (brankas) gitu yang aku kumpulin 20 tahun-lah kayaknya gitu masukin situ, masukin situ semuanya," Terry Putri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.