Sukses

Pesan Menyentuh Tsania Marwa Setelah Gagal Menjemput 2 Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa gagal menjemput dua anaknya dari rumah Atalarik Syach, beberapa hari lalu. Bahkan ia sempat dikira ingin menculik dua malaikat kecilnya tersebut.

Keadaan ini tntu membuat Tsania Marwa dirundung kepiluan mendalam. Lewat Instagram pribadinya, bintang sinetron Istri Kedua itu menulis surat terbuka untuk anak-anaknya, Syarief dan Shabira.

"Pesan untuk Syarif Shabira. Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak DENGAN SENGAJA)," tulis Tsania Marwa pada Sabtu (1/5/2021).

2 dari 4 halaman

Rasa Cinta

Meski anak-anaknya kini terkesan takut padanya, namun Tsania Marwa yakin bahwa cinta dan kasih Syarief dan Shabira tak pernah luntur sedikit pun.

"Mereka mungkin berhasil membuat kalian TAKUT SAMA UMI, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan CINTA KALIAN UNTUK UMI!" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kebenaran

Tsania Marwa yakin suatu saat anak-anaknya akan mengerti dan dapat melihat kebenarannya. Kebenaran bahwa ia tak pernah meninggalkan anak-anak. 

"Suatu hari kalian akan melihat semua cerita ini, kalian bisa melihat kebenaran, UMI TIDAK PERNAH NINGGALIN KALIAN NAK! Umi keluar dari rumah itu secara baik-baik MEMBAWA KALIAN, tapi kemudian diambil PAKSA sama mereka, dan setelah itu tidak diberi akses sampai detik ini," paparnya.

"Jadi untuk semua FITNAH yang bilang Umi ninggalin kalian itu tidak benar dan sekarang kalian mengerti MENGAPA umi memilih untuk berpisah dengan keluarga seperti itu !!!" sambung Tsania Marwa.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Terakhir artis berusia 30 tahun ini mengucap terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan dan doa.

"Terima kasih untuk semua support dan doa, saya baca semua dan itu membuat saya kuat. Saya yakin Allah SWT MAHA BAIK DENGAN SEGALA RENCANA INDAHNYA," ia mengakhiri.