Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Blak-blakan Cerita Tentang First Kiss di Malam Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan sesi tanya jawab dengan warganet seputar kehidupan pascamenikah.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah, kapan pasangan selebritas ini melakukan first kiss. Ternyata keduanya baru melakukan hal tersebut saat malam pertama menjadi suami istri.

"First kiss pas malam pertama, first kiss-nya french kiss lagi, ha ha ha," kata Aurel Hermansyahblak-blakan dalam konten YouTube-nya di kanal Atta Halilintar, Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agresif

Aurel Hermansyah juga mengatakan bahwa sang suamilah yang bersikap lebih agresif ketimbang dirinya. Atta Halilintar pun sempat malu-malu mendengar pernyataan ini.

"Abang tuh parah banget guys, langsung agresif banget," kata Aurel Hermansyah sambil senyum.

"Aku kan pecicilan jadi agresif," sang YouTuber kondang menimpali.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Atta Halilintar mengakui bahwa hari-hari yang dilewatinya sebagai sang suami terasa sangat menyenangkan. Apalagi keduanya masih berada di fase awal kehidupan pernikahan.

"Senanglah, hari pertama tuh paling bahagia banget, ini aja sudah hari ke 15 kita makin bahagia," paparnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Disaksikan oleh Presiden RI, Jokowi, dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.