Sukses

Berawal dari Kegemaran Pakai Asesoris di Jari, Herjunot Ali Bikin Cincin Berlian Khusus Pria

Herjunot Ali meyakini banyak kaum pria yang tertarik menggunakan cincin berlian.

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali memiliki kegemaran menggunakan asesoris di jari. Selain jam tangan, kata dia, asesoris seperti cincin juga bisa memaksimalkan penampilan pria. Bintang film 5 Cm ini kerap memamerkan dirinya menggunakan cincin berlian yang melingkar di jarinya.

Menurutnya, banyak pria yang tertarik menggunakan berlian untuk digunakan sebagai bagian dari gaya hidup. Hanya saja, Herjunot Ali memberi analisis, tak banyak asesoris atau perhiasan yang menggunakan berlian sesuai dengan keinginan pria.

"Selama ini kan laki-laki mampu beli jam. Kadang ada keinginan pakai jewelry tapi tidak terakomodir dengan baik," kata Herjunot Ali saat ditemui di peluncuran Noir di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Cincin Berlian

Ingin perhiasan berlian juga digunakan kaum pria, Herjunot Ali berkolaborasi dengan Passion Jewelry berkolaborasi meluncurkan koleksi Noir, cincin dengan desain Eterno yang elegan dan klasik.

"Noir diciptakan oleh material terbaik seperti black diamond dan juga gold," kata Herjunot Ali.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Gaya dengan Berlian

Ada pesan yang ingin disampaikan oleh Passion Jewelry dan Herjunot Ali. Apresiasi untuk diri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah mengenakan berlian.

"Kini kaum muda atau millenial juga bisa bergaya dengan mengenakan berlian. Jangan takut terlihat tua dan tidak modis, Noir didesain khusus agar menunjang penampilan dan bisa dikenakan oleh laki-laki atau pun perempuan," sambung COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu, dalam kesempatan yang sama.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Investasi

Berlian, kata Herjunot Ali, tak cuma digunakan pria sebagai bagian dari gaya hidup. Ia meyakinkan, memilih asesoris dengan balutan berlian tak cuma menampilkan kesan mewah dalam keseharian, tapi juga sarana berinvestasi.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Dua Manfaat

"Sebagai pria sudah bukan hal yang asing lagi dalam bermain dengan fashion khususnya perhiasan. Kini pria maupun wanita bisa sama-sama menikmati keindahan diamond yang dapat menunjang penampilan dan juga bisa dijadikan investasi," Herjunot Ali mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.