Sukses

Yuk Jadi Presenter Liputan 6 SCTV Berikutnya, Jangan Lupa Daftar dan Kirim Videomu

SCTV mencari talenta baru untuk menjadi presenter Liputan 6.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki cita-cita untuk tampil di televisi dengan membaca berita, sekarang adalah saat yang tepat. SCTV membuka kesempatan untuk kamu menjadi pembawa acara berita melalui acara The Next Presenter Liputan6. 

Para peserta yang terpilih nantinya akan bergabung bersama tim presenter news di Liputan6 SCTV seperti yang suda ada seperti Joy Astro, Djati Darma, Beverly Gunawan, dan masih banyak yang lainnya.

Adapun untuk persyaratannya menjadi presenter Liputan 6 adalah pria wanita yang berusia maksimal 28 tahun, berpenampilan menarik dan komunikatif, masih mahasiswa atau lulusan sarjana, dan yang pasti berwawasan luas serta tertarik dengan dunia jurnalistik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kirim Video

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas, maka harus membuat sebuah video live report layaknya pembawa acara berita news yang berdurasi 3 menit dengan format landscape. Jangan lupa untuk menyertakan data diri Anda.

Setelah selesai, kamu harus menguploadnya di Instagram dengan tidak lupa menyertakan tag @SCTV, @THENEXTPRESENTER_LIPUTAN6 dan bisa juga menirimkan videonya ke alamat email THENEXTPRESENTERLIPUTAN6@GMAIL.COM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.