Sukses

Sule Bersumpah Masalahnya dengan Nathalie Holscher Bukanlah Rekayasa

Dalam siaran langsung di YouTube, Sule berinteraksi langsung dengan warganet yang melempar pertanyaan melalui kolom live chat terkait kepulangan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher akhirnya telah kembali bersama setelah beberapa waktu lalu diketahui bahwa keduanya tengah menghadapi masalah. Malahan, Nathalie Holscher sampai pergi meninggalkan rumah Sule.

Untungnya, saat ini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher telah kembali harmonis. Hal itu pun ditunjukkan mereka lewat pada saat melakukan siaran langsung di kanal YouTube Sule Family pada Rabu (28/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Sule memperlihatkan suasana berbuka puasa bersama dengan sang istri serta putra bungsunya, Ferdy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawab Pertanyaan

Dalam kesempatan itu, Sule juga berinteraksi langsung dengan warganet yang melempar pertanyaan melalui kolom live chat. Banyak yang membahas kepulangan Nathalie Holscher. Sule mengatakan bahwa saat ini Nathalie Holscher sudah lebih baik.

"Alhamdulillah (Nathalie) sudah pulang, baik sekarang mah. Kaduhung tara ti heula (penyesalan tidak datang lebih dahulu), ambil hikmahnya semuanya," kata Sule yang berbicara dengan bahasa Sunda.

 

3 dari 4 halaman

Penasaran

Sadar tengah dibicarakan, Nathalie yang berada di samping Sule kemudian bertanya apa yang sedang dibicarakan Sule.

"Ngomong apa?" tanya Nathalie sambil bersandar pada bahu Sule.

"Itu ngomong pakai bahasa Sunda," ujar Sule.

 

4 dari 4 halaman

Bersumpah

Masih menjawab pertanyaan warganet, Sule membahas tentang isu rekayasa yang beberapa waktu lalu sempat ramai. Dalam kesempatan itu, Sule bersumpah atas nama Tuhan, bahwa pertengkaran di rumah tangganya itu bukanlah settingan dan benar-benar terjadi.

"Orang enggak selamanya senang. Ada yang senang, ada yang enggak. Ada yang bilang katanya settingan mau ngedongkrak, aduh Gusti nu agung, keterlaluan kalau perkara seperti ini dijadikan bercandaan. Tapi, memang ada masalah, sudah dijelaskan di infotainment. Wartawan suka yang kayak begini, tapi enggak ada settingan-settingan," ungkap Sule masih dalam bahasa Sunda.

"Demi Allah, Rasulullah, enggak (settingan). Kalau rezeki, jodoh, maut, bahagia, musibah, Tuhan yang menentukan," tegas Sule lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.