Sukses

IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura dkk Pulang ke Jepang

Tiga anggota IZ*ONE asal Jepang bertolak ke negaranya lewat Bandar Udara Internasional Incheon.

Liputan6.com, Seoul - Aktivitas IZ*ONE, grup K-Pop yang dibentuk dari acara kompetisi Produce 48, telah berakhir. Kontrak temporer dari Wonyoung dkk telah berakhir pada April 2021.

Tiga anggota IZ*ONE dari Jepang, Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi pulang kampung pada hari ini, Kamis (29/4/2021).

Dilansir dari Soompi, ketiga idola yang berasal dari AKB48 dan HKT48 ini bertolak ke negaranya lewat Bandar Udara Internasional Incheon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesedihan Hitomi

Dengan mengenakan masker, ketiganya memberi salam dan lambaian tangan kepada para wartawan yang menunggu di bandara.

Meski wajahnya tertutup masker, Hitomi terlihat sedikit emosional ketika baru tiba di bandara, tapi kembali bisa menguasai diri. 

3 dari 5 halaman

Hari-Hari Terakhir

Sehari sebelum mudik, Miyawaki Sakura sempat berbicara soal masa-masa terakhirnya bersama para anggota IZ*ONE. Terutama setelah konser final "One, The Story" pada 13 dan 14 Maret lalu.

"Setelah konser, ada masa di mana kami tidak memiliki jadwal apa pun. Jadi kami menghabiskan waktu bersama di asrama, pergi makan, atau pergi jalan-jalan," tutur Miyawaki dalam acara radionya. 

4 dari 5 halaman

Banyak Belajar

Meski hanya bersama IZ*ONE selama 2,5 tahun, wanita 23 tahun ini merasa telah banyak belajar.

"Aku akan menggunakan semua yang kupelajari dan kudapat dari IZ*ONE, juga dari WIZ*ONE dan menjalani hidupku tanpa penyesalan," ujar Miyawaki, menyebut nama fandom grupnya.

5 dari 5 halaman

Agensi BTS

Sementara itu, pada bulan lalu beredar kabar bahwa setelah IZ*ONE bubar, Miyawaki Sakura akan bergabung dengan agensi BTS. Namun kala itu, perwakilan Big Hit menyebut belum ada keputusan terkait hal ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.